IIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Konsep Fantasy World 

0
IIMS Motobike Fantasy World
IIMS Motobike Show 2020 Hadirkan Konsep Fantasy World. Foto: Istimewa

NaikMotor – IIMS Motobike Show 2020 menghadirkan konsep baru sebagai wujud inovasi mereka, yaitu Fantasy World. Selain itu, Dyandra New Adventure juga mengubah segmen musik menjadi Infinite: Live. 

Area Fantasy World pada IIMS Motobike Show 2020 akan berada tepat setelah gerbang IIMS Motobike Show. Inovasi kreatif dari Dyandra New Adventure (DNA) ini membuat area berkumpul bagi para penggiat seni roda dua dan kreatif Tanah Air yang menciptakan karya segar nan baru.

Area Fantasy World akan diisi oleh berbagai motor spesial custom yang didesain oleh para builder ternama. APM dan brand Aftermarket juga tahun ini diberika kesempatan untuk berpartisipasi dengan cara menampilkan produk terbaik mereka lewat konsep interaktif instalasi.

IIMS Motobike Show bekerja sama dengan Wasteland Project yang dikurasi oleh Bingky Biker’s Station untuk perhelatan acara ini. Nantinya, pengunjung akan merasakan atmosfer “The Motorcycle Dreams” di sana. Tak hanya itu, ada juga motor “one of a kind” dengan konsep dan suasana yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

Tak hanya sekadar melihat, para pengunjung juga diperkenankan untuk duduk dan mengabadikan momen tersebut di seluruh sepeda motor yang ada di Fantasy World. Bahkan, demi menunjang kreatifitas pengunjung, Fantasy World akan menyediakan motor yang bisa dijadikan sebagai kanvas kreatifitas mereka.

“Konsep Fantasy World tahun ini cukup berbeda. Dengan konsep ‘Interaktif Instalasi’ kami tidak hanya akan memajang kreasi sepeda motor tetapi juga sepeda yang saat ini sedang ramai. Harapannya adalah Fantasy World dapat memberikan pengalaman berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,” ujar Bingky.

Selain konsep baru Fantasy World, Dyandra juga mengumumkan bahwa mereka mengubah konsep segmen musik mereka dari Synchronize Festival menjadi Infinite: Live.

“Dyandra Promosindo memutuskan untuk tidak menyelenggarakan Synchronize Festival bersamaan dengan Dyandra New Adventure (DNA), mengingat Synchronize Festival masih perlu kajian lebih lanjut mengenai konsep baru dan Protokol Kesehatan,” ujar Hendra Noor Saleh atau yang kerap disapa Kohen, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

“Namun sebagai wujud komitmen Dyandra Promosindo untuk segmen musik dalam Dyandra New Adventure tetap diwujudkan dalam kemasan Infinite: Live!” lanjut Kohen.

Infinite: Live! merupakan ajang berkumpulnya elemen ekosistem musik Indonesia untuk saling bertukar pengalaman, berbagi kisah, serta memamerkan karya dan kreasi tertinggi mereka kepada khalayak umum dalam pertunjukkan live musik.

IIMS Motobike Fantasy World
Foto: Istimewa

Infinite: Live! akan digelar di area outdoor berkapasitas 5000 orang dengan pengaturan penonton tribun dan sesuai dengan protokol kesehatan. Acara ini nantinya juga akan disisipi dengan ambisi untuk menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapapun yang berminat, untuk ikut menyelami dan mengapresiasi sisik-melik dan pencapaian ekosistem musik Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY