Podium Lagi Setelah 3 Tahun, HRC: Kami Akan Terus Bekerja Keras

0
62
Podium HRC
HRC akhirnya kembali berdiri di atas podium di WorldSBK Aragon. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Setelah hampir 4 tahun, HRC akhirnya berhasil kembali naik ke podium untuk pertama kali di WorldSBK Aragon. Bautista berhasil menduduki P3 di Race 2 hari Minggu (30/08/2020) kemarin. 

Alvaro Bautista menunjukkan kekuatannya sepanjang WorldSBK Aragon pekan lalu. Meski ia sempat jatuh di Free Practice 2, ia berhasil berdiri di atas podium 3, di bawah Jonathan Rea (Kawasaki) dan Chaz Davies (Ducati).

Kembali menyandang gelar setelah vakum dari podium sejak 2016, Tetsuhiro Kuwata, Direktur dan Manajer Umum Divisi Operasi Balap HRC pun mengungkapkan kegembiraannya dan target mereka selanjutnya.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam proyek ini. Ini adalah podium pertama kami sejak 2016 tetapi ini adalah sebuah langkah.”

“Target kami jelas, yaitu podium teratas. Kami akan terus bekerja keras untuk mencapai target itu. Target kami selalu meraih kemenangan dalam balapan. Kami akan mencoba untuk memperjuangkan podium atau kemenangan di balapan berikutnya,” tutur Kuwata. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*