Nutens, Produk Khusus Perawatan Kendaraan Bikinan Indonesia

0
nutens produk lokal
Line-up produk perawatan Nutens. Foto: Istimewa

NaikMotor – Nutens produk lokal yang sudah 2 tahun fokus pada industri perawatan kendaraan baik roda 2 dan 4. Saat ini Nutens mempunyai 12 produk unggulannya.

Merawat kendaraan kesayangan tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh pemiliknya. Nutens, produk baru yang sudah hadir selama 2 tahun menyuguhkan pilihan produknya dengan harga yang terjangkau.

Nutens produk lokal untuk perawatan kendaraan seperti, semi coating body, penghilang jamur kaca, interior, pembersih mesin, penghitam plastik kasar seperti bagian tengah body sepeda motor, semir ban, hingga produk pengusir tikus.

“Semua produk yang kita jual buatan lokal, mulai dari ramuan bahan chemical, packaging, dan branding. Salah satu founder kami sudah paham dan menguasai ramuan chemical tersebut,” jelas Robby Triyansyah, Manajer Nutens.

“Seluruh produk-produk yang ditawarkan oleh Nutens sangat mudah untuk digunakan oleh konsumen. Selain itu, Nutens juga memiliki sebuah kampanye yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen mereka, yakni “Kinclongin di Rumah,” tambah Robby.

Saat ini, Nutens hadir dengan 12 produk unggulan yang dapat digunakan untuk merawat seluruh bagian kendaraan. Nutens menghadirkan berbagai ukuran, mulai dari 30 ml, 95 ml dan 245 ml dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp129 ribu yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan sarung tangan dan juga lap microfiber. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY