Fitur Baru Vespa S 125 i-get Baru

0
82
Fitur Baru Vespa S 125
Vespa S 125 i-get hadir dengan desain dan fitur-fitur baru yang siap manjakan kaum muda-mudi Tanah Air. Foto: Istimewa

NaikMotor – Vespa S 125 i-get baru hadir dengan esensi lebih sporty, dinamis, dan memiliki fitur bernilai fungsionalitas tinggi sehingga dapat memanjakan kawula muda. Berikut ini beberapa hal baru yang diadopsi motor klasik Italia tersebut. 

Dengan mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporty layaknya seri-seri pendahulu, Vespa ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki jiwa muda yang bisa menjadi teman sempurna bagi kaum muda-mudi.

PT Piaggio Indonesia dengan resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru pada Jumat, 28 Agustus kemarin secara virtual. Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia mengungkapkan: “Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional.”

Apa saja sih fitur baru yang Vespa sisipkan di seri S 125 i-get? Hal yang paling terlihat menonjol adalah adanya front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru. Vespa ingin memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty.

Lalu dari segi pencahayaan, rupanya telah ditingkatkan dengan teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca. Selanjutnya, Vespa juga merefleksikan nuansa modern dengan adanya panel instrumen baru yang dimodernisasi lewat penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Tak hanya itu, untuk memberikan tampilan yang lebih sporty, kuat dan maskulin, beberapa peningkatan estetika dengan beberapa detail warna hitam telah ditambahkan. Hal tersebut dapat dilihat lewat digabungkannya warna hitam matt dan glossy pada spion hitam baru, heat cover knalpot warna hitam baru, pelek hitam baru yang menghiasi kedua roda, frame headlamp hitam baru, edge shield hitam baru dan dihiasi dengan decal kit grafis hitam baru di bagian bodi samping.

Perubahan fitur Vespa S 125 i-get yang signifikan lainnya juga terdapat di pijakan kaki alias footrest baru yang didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang. Kemudian ada juga perubahan kasat mata lainnya lewat jok double-seat baru dengan bentuk yang didesain ulang menjadi lebih rendah dan menyempit, sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian sedang.

Jok barunya juga menggunakan bahan baru untuk meningkatkan tampilan premium kendaraan, mengikuti sentuhan sporty dan energik. Selain itu, juga ada USB Charging Port, glove box, dan double-swinging arm berfitur “2 degrees of freedom” yang berfungsi untuk mengurangi getaran mesin.

Bukan hanya motor baru, PT Piaggio Indonesia juga meluncukan helm Vespa half face baru yang maskulin nan sporty berwarna Grey Titanio dan Blue Vivace. Vespa S 125 i-get yang memiliki 3 warna (Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio) ini dibanderol dengan harga Rp 39.000.000 untuk OTR Jakarta. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*