Piaggio Hadirkan Seri Vespa S 125 i-Get Terbaru, Segini Harganya..

0
67
Vespa S 125 i-Get
Vespa S 125 i-Get terbaru punya 3 pilihan warna, dijual Rp 39 juta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Vespa S 125 i-Get terbaru hadir dengan tampilan yang lebih sporty. Lengkap dengan teknologi dan fitur terbaru, seri Vespa satu ini siap memberikan kenyamanan terbaik bagi penunggangnya. 

Vespa baru saja merilis kehadiran seri S 125 i-Get secara virtual. Motor baru Vespa ini memiliki tampilan yang lebih sporty, serta disisipkan pula teknologi dan fitur-fitur baru yang akan mendukung fungsionalitas dan kenyamanan pengendaranya.

Vespa S 125 i-Get

Apa aja yang baru di Vespa S 125 ini? Rupanya, Vespa menyisipkan teknologi LED baru dalam headlamp bentuk baru dan Daytime Running Light baru, lalu panel instrumen modern dengan kombinasi layar digital LCD dan speedometer yang mewakili kombinasi sempurna antara inovasi dan tradisi.

Brand motor asal Italia ini mengadopsi pijakan kaki baru, sadel jok ganda dengan desain anyar dan nyaman, serta akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih asik dengan swingarm ganda yang baru.

Vespa hadir dengan kombinasi warna matte dan finishing hitam glossy di beberapa elemen, seperti spion, rangka headlamp, pelindung samping, cover knalpot, pelek, dan grafis stiker baru.

Vespa S 125 terbaru ini memiliki 3 varian warna, yaitu Blue Vivace, Black Vulcano, dan Grey Titanio. Motor ini dipasarkan dengan harga OTR Jabodetabek Rp 39.000.000. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*