Bunga, Rider Cantik yang Hobinya Touring dan Speed Holic

0
153
Bunga rider cantik
Bunga pemotor wanita yang menyukai motor maskulin. Foto: istimewa

NaikMotor – Bunga, salah satu pemotor wanita yang punya hobi touring dan penyuka sepeda motor berspesifikasi gahar. Bunga rider cantik itu suka berkendara dengan Suzuki Satria F150.

Saat ini populasi pemotor kaum hawa semakin banyak, banyak komunitas sepeda motor yang memiliki anggota perempuan. Bahkan ada juga komunitas yang di khususkan untuk wanita.

Bunga, salah satu riders wanita yang tergabung dalam komunitas SSFC (Suzuki Satria F150 Club) merupakan sosok wanita yang hobi touring dan penyuka jenis motor yang mengusung mesin dengan performa tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dari tunggangannya yaitu Suzuki Satria F150 yang notabennya merupakan jenis motor hyperunderbone.

Bunga rider cantik

“Pertama kali saya bisa menaiki motor umur 15 tahun, belajar menggunakan motor Astrea. Motor pertama yang saya beli adalah Kawasaki Blitz R. Namun seiring perjalanan waktu saya jatuh cinta ke Suzuki Satria F150,” ungkap Bunga.

Bunga juga menjelaskan lika-liku hambatan saat akan membeli Satria F150, salah satunya tidak diizinkan oleh orang tua karena pilihan jenis motornya.

“Awalnya tidak diizinkan oleh bokap karena khawatir, bokap kan tahu kalo Satria F150 jenis motor kencang. Jadi Dia khawatir saya nanti ngebut di jalan raya. Usaha untuk meyakinkan bokap sampai tiga kali lho,” sambung Bunga sembari memperlihatkan senyum manisnya.

“Jadi ceritanya, bokap menganggap Satria itu motor laki dan mempunyai cc besar. Nah, jadi saya meyakinkannya bahwa udah ga jamannya pria dan wanita disekat-sekat begitu. Karena setiap pembahasan saya selalu jawabnya sama, bokap akhirnya menyerah juga,” lanjut Bunga tertawa.

Saat ini Bunga sudah mempunyai dua Satria F150 2005 dan 2018 serta Yamaha Xeon. Meski sudah mempunyai 3 motor gahar, Bunga masih mempunyai keinginan meminang Kawasaki Ninja 250.

“Motor yang saya miliki sekarang 2 Satria F150 dan Yamaha Xeon. Namun masih ada impian yang belum kesampaian dan semoga segera terealisasi, yaitu Ninja 250. Tapi sepertinya susah karena tidak mendapat restu dari bokap dan keluarga,” tutup Bunga. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*