Perdana, SSFC Bikin Ajang Srikandi Of The Year 2020

0
169
Srikandi of the Year 2020 SSFC
Para pemenang Srikandi of the Year 2020 SSFC. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – SSFC bikin ajang pemilihan Srikandi Of The Year 2020. Meski perdana, acara tersebut mendapat antusias dari semua anggotanya. Utamanya kaum hawa.

Komunitas pengguna Suzuki Hyperbone ini memang kreatif dalam aktivitasnya. Setelah Indonesia Bersih, kini untuk pertama kalinya Suzuki Satria F150 Club (SSFC) mengadakan pemilihan Srikandi Of The Year di tahun 2020. Ajang ini berlaku untuk semua anggota perempuan SSFC, syaratnya pun terbilang gampang, para ladies SSFC hanya diminta mengupload foto bareng Suzuki Satria F150 tunggangannya di akun sosmed Instagram SSFC Indonesia.

“Ini pertama kalinya diadakan, ajang pemilihan ladies SSFC untuk dipilih menjadi Srikandi Of The Year. Para anggota perempuan SSFC kami minta mengupload foto terbaik mereka yang sedang menunggangi Satria F150. Nantinya foto yang mendapat ‘like’ terbanyak yang akan menjadi pemenang,” terang Agus Tri selaku Ketum SSFC Indonesia.

Agus sapaan akrabnya juga menjelaskan ide awal diadakannya ajang Srikandi Of The Year SSFC 2020.

Foto: Firdaus Ali

“Ide awalnya karena kita melihat ladies bikers jumlahnya tidak banyak, di SSFC yang terdaftar member ada 76 anggota. Sebagai bentuk apresiasi dari pengurus makanya kami bikin ajang ini. Harapannya ke depannya nambah anggota ladies.”

Adapun dalam ajang Srikandi Of The Year 2020, dipilih tiga pemenang. Posisi ketiga diraih oleh Dewi dari SSFC Tangerang, posisi kedua oleh Bunga dari SSFC Depok, serta pemenang pertama adalah Winda dari SSFC Yogyakarta. Sedangkan untuk Srikandi terfavorit diraih oleh Dona dari SSFC pusat dan Ester dari SSFC Solo.

“Senang sekali bisa terpilih di posisi kedua sebagai Srikandi SSFC of the Year. Harapan saya untuk para ladies SSFC tetap jaga solidaritas, jaga attitude dan jangan sampai bikin nama klub tercoreng,” tutup Bunga, pemenang kedua pada ajang ini. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*