Tim Balap Repsol Honda MotoGP Rekrut Lionel Messi, Ini Faktanya

0
repsol honda merekrut messi
Foto editan MEssi menggunakan racing kit. Foto: Twitter @HRC_MotoGP

NaikMotor – Ada rumors Repsol Honda merekrut Lionel Messi. Tim balap Honda di MotoGP itu bahkan mengunggah foto Messi dengan baju balap tim tersebut.

Kabar akan hengkangnya Lionel Messi dari klub Barcelona membuat ramai jagat raya dunia olahraga. Bukan hanya klub-klub sepak bola saja yang tertarik meminang bintang sepak bola asal Argentina ini, sekelas tim balap Honda Repsol ternyata juga tertarik untuk meminangnya.

Dilansir dari laman akun resmi Twitter @HRC_MotoGP, akun tersebut mengunggah foto Lionel Messi menggunakan baju balap tim tersebut. Alhasil langsung memancing reaksi 20 ribuan pengguna Twitter.

Foto editan MEssi menggunakan racing kit. Foto: Twitter @HRC_MotoGP

Unggahan tersebut juga mendapat reaksi dari pembalap andalan Honda Repsol, Mark Marquez. Dia pun meretweet dengan komentar “Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang bagus selama saya dalam pemulihan cedera, jaga Honda-ku dengan baik.”

Sayang disayang, unggahan foto Messi menggunakan racing kit tersebut nyatanya hanya editan dari admin akun resmi Twitter Repsol Honda Team hanya untuk bahan bercandaan. Begitu juga dengan reaksi Mark Marquez.

Sebagai informasi, kabar Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontrak dengan tim Katalan langsung direspon oleh tim-tim besar sepak bola dunia, seperti Manchester United, PSG, Manchester City, Juventus, dan klub-klub besar lainnya dengan tujuan ingin merekrut “bocah ajaib” tersebut. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY