Jadi Mata-Mata, Vin Diesel Aksi dengan Tunggangi Skuter Listrik Yadea G5

0
56
Vin Diesel Yadea G5
Vin Diesel bintangi iklan skuter listrik Yadea G5. Foto: Electrek, Yadea

NaikMotor – Jadi mata-mata, aksi Vin Diesel didukung kelincahan skuter listrik Yadea G5. Tapi, ternyata itu cuma iklan. Yap, aktor kawakan Hollywood ini didapuk untuk membintangi iklan EV bergaya klasik tersebut. 

Perusahaan Electric Vehicle (EV) yang membuat sepeda listrik dan skuter listrik asal China, Yadea, mendapuk aktor papan atas Hollywood, Vin Diesel, untuk menjadi pemeran utama dalam iklan skuter listrik “G5” baru mereka.

Electrek menjelaskan Yadea G5 ini sendiri motornya bertenaga 2.300 W dengan baterai 1,56 kWh yang bisa mencapai jarak 60 km. Sementara untuk G5 Pro, kinerjanya didukung motor bertenaga 3.100 W dengan sepasang baterai 1,9 kWh yang mampu menempuh 130 km.

Skuter listrik satu ini dilengkapi dengan VA LCD Speedmeter sebesar 7 inci yang mampu menyesuaikan cahaya secara otomatis, Panasonic 18650 Cells yang dilengkapi proteksi korsleting, over current protection, dan proteksi dari over charging maupun over discharging.

Untuk mesin, Yadea menggunakan GTR 3.0 Broadband Motor yang tahan air (IP57 Waterproof Rating) dengan power maksimal 2300 W dan torsi maksimum 120 Nm. Selain itu G5 juga mengadopsi garpu belakang aluminium, rem cakram hidraulik 220 mm dengan pelat cakram depan-belakang.

Yadea G5 memiliki 5 pilihan warna, yaitu putih, hitam, biru, merah, dan abu-abu. Sementara untuk harga, skuter listrik ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 17,5 jutaan di China, namun kabarnya harga ini bisa naik hingga 2-3 kali lipat di negara barat. (Litha/Prob/NM) 

Vin Diesel Yadea G5
Spesifikasi Yadea G5. Foto: Yadea

LEAVE A REPLY

*