Tom Sykes Dikonfirmasi Lanjutkan Kontrak dengan BMW Sampai 2021

0
49
Sykes Laverty
Sykes mengaku penasaran dan antusias untuk balapan di Estoril pekan ini. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Pembalap Superbike asal Inggris, Tom Sykes akan tetap berjuang bersama tim BMW untuk WorldSBK 2021. Sykes sendiri sudah bergabung dengan tim pabrikan Jerman sejak 2019

Tom sykes dikonfirmasi akan tetap melanjutkan karirnya di dunia superbike dengan mengunggangi BMW S1000RR untuk tahun 2021. Yap, ia memutuskan untuk masih berada dalam naungan tim asal Jerman tersebut setelah bergabung selama sekitar 2 tahun dan akan bermitra dengan Michael van der Mark.

Saat ini, pembalap asal Inggris tersebut sudah melakukan 305 start dalam karir superbikenya, dan telah mengklaim 112 podium dengan 34 kemenangan. Empat kemenangannya ia raih bersama BMW sejak ia bergabung tahun lalu.

“Tom telah menjadi bagian dari Tim WorldSBK kami sejak awal dan merupakan pilar penting dari proyek ini. Kami senang dapat melanjutkan jalur yang sama di tahun 2021,” ujar Marc Bongers selaku Direktur BMW Motorrad Motorsport yang dilansir dari situs resmi WSBK.

Selain kabar dari Tom Sykes yang masih dinaungi BMW, pabrikan Jerman tersebut juga berhasil merebut hati Michael van der Mark. Pembalap Belanda berusia 27 tahun itu akan pindah dari Pata Yamaha WSBK pada tahun depan, sehingga otomatis menjadi partnernya Sykes. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*