Berikut Alasan Harga Honda CT125 Dibanderol Rp 75 Jutaan

0
123
Foto Detail Honda CT125
Honda CT125, Sepeda motor model underbone dual purpose yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor (19/08/2020). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Kehadiran Honda CT125 resmi dirilis beberapa hari yang lalu dengan harga Rp 75 jutaan. Berikut beberapa hal yang membuat harga underbone yang disebut sebagai bebek trekking ini di atas rata-rata.

Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis sepeda motor ikonik Honda CT125 pada 19 Agustus 2020 lalu. Kehadirannya memang ditunggu jagad otomotif di Indonesia. Jelas saja, selain desainnya yang ikonik, sepeda motor model underbone dual purpose ini juga dibekali beberapa fitur canggih.

Honda CT125 kami datangkan dari Thailand. Model ini dikembangkan dengan konsep yang berbeda dengan bebek lain yang dipasarkan di Indonesia. Secara desain model ini dilengkapi dengan desain ikonik dan unik khas Honda CT. Memiliki perpaduan gaya hidup modern dan fungsionalitas,” ungkap Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM.

Muhib sapaan akrabnya juga menjelaskan beberapa fitur modern yang mendukung berkendara, “CT125 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern dan canggih. Seperti all LED lighting system, posisi knalpot dan intake duct yang lebih tinggi, rak di belakang pengendara untuk membawa barang dengan kapasitas 20 Kg, tangki bensin kapasitas  5,3 L, serta disematkannya rem ABS.”

Seperti diketahui, Honda CT125 dibuat sebagai ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Melihat eksklusivitas desain dan fiturnya, wajar jika CT125 dibanderol harga di atas rata-rata motor bebek pada umumnya. Nah, bagi sobat naikmotor.com yang berniat meminang Honda CT125 ini buruan sambangi jaringan diler Honda Big Wing dan Wing dealer terdekat sebelum kehabisan, sebab untuk batch pertama yang masuk ke Indonesia dikabarkan hanya 9-10 unit saja. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*