Foto Detail Honda CT125, Bebek Trekking yang Dibanderol Rp 75 Juta

0
121
Foto Detail Honda CT125
Honda CT125, Sepeda motor model underbone dual purpose yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor (19/08/2020). Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Honda CT125 kini sudah bisa dipinang ke rumah. Sebelum memboyongnya ada baiknya anda melihat foto detail CT125 yang kami abadikan di AHM Safety & Training Center Deltamas.

Sepeda motor model underbone dual purpose yang baru saja diluncurkan PT Astra Honda Motor pada hari ini, Rabu (19/08/2020) memang telah dinantikan oleh para pecintanya.

CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. Motor yang dibanderol Rp 75 juta ini didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, ataupun touring santai menikmati alam.

Bebek Trekking yang Ikonik. Foto: Yusuf Arief

Menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar. Karakter mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

Dalam keterangan rilisnya, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan, “Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking yang ikonik. Melalui CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.”

Foto Detail Honda CT125
Hadir dengan warna Glowing Red. Foto: Yusuf Arief

Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 75 juta, Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. Berikut foto detail Honda CT125. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*