Motoplex Bandar Lampung Diresmikan, Ada Promo Menarik

0
Vespa Bandar Lampung
Motoplex Bandar Lampung. Foto: istimewa

NaikMotor – Jaringan distribusi dan layanan purna jual Piaggio dan Vespa berkonsep MotoPlex telah dihadirkan di Lampung. MotoPlex Piaggio dan Vespa Bandar Lampung itu hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan (Sinar Inti) untuk diler ke-2 setelah di Serang, Banten.

MotoPlex Piaggio dan Vespa Bandar Lampung mampu melayani 3S (Sales, Service, dan Spare part). Terletak di Jl. Teuku Umar dan diler ini terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau sehingga pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya dapat mewujudkan keinginan mereka untuk menikmati pengalaman berkendara roda dua premium ala Italia.

Vespa Bandar Lampung

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia,” sambut Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Keberadaan diler baru di Bandar Lampung yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujarnya.

Vespa Bandar Lampung

 

Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan menjelaskan, “Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung. Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), kami terus berkomitmen untuk menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumen kami. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandar Lampung.”

Fasilitas diler baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Sebagai apresiasi,, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12.500.000 selama periode pembukaan diler sampai tanggal 31 Agustus 2020. Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020. (Rls/NM)

Vespa Bandar Lampung

LEAVE A REPLY