Banyak Promo di Diler Baru Piaggio dan Vespa Motoplex Jakarta Timur

0
114
opening diler baru
Pembukaan diler baru Piaggio dan Vespa di Rawamangun

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan diler baru mereka bersama jaringan distribusi dan PT Dwi Pratama Mandiri, Jumat (31/1/2020). Acara peresmian diler baru Piaggio dan Vespa yang terletak di Jakarta Timur ini disertai banyak penawaran yang ekslusif dan menarik, apa saja ya? 

PT Piaggio Indonesia dan mitra kepercayaannya, PT Dwi Pratama Mandiri memperkenalkan diler baru mereka yang dianggap memiliki lokasi cukup strategis di Rawamangun, berbatasan dengan Jakarta Utara dan dekat Bekasi Timur. Diler baru Piaggio ini merupakan yang ketiga di Jakarta Timur dan keempat  hasil kolaborasinya bersama PT Dwi Pratama Mandiri.

Pembukaan diler baru Piaggio dan Vespa di Rawamangun

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengatakan, “Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kamu dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018 dan merupakan suatu kebanggaan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa.”

Sementara Marco Noto La Diega, selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyampaikan pentingnya peran mitra dalam bisnis mereka. “Kami sangat percaya betapa berharganya kemitraan solid yang didasari pemahaman akan merek, tanggung jawab, dan saling percaya. PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan di Jakarta Timur”, ujarnya. Marco juga mengatakan bahwa PT Piaggio Indonesia akan terus berkembang dengan memasukan produk-produk terbarunya.

opening diler baru
Motor yang ditampilkan di diler baru Piaggio & Vespa Rawamangun

Berdekatan dengan Velodrome Rawamangun, diler ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S, yaitu sales, service, dan spare parts. Bangunanya memiliki luas 280 m2  dilengkapi dengan area showroom dan bengkel termasuk aksesori dan apparel mulai helm, tas, kaos dan  lainnya.

Stand apparel di diler baru Piaggio & Vespa di Rawamangun

Pada peresmiannya, mereka memberikan penawaran eksklusif paket aksesori  spesial untuk pembelian unit Piaggio senilai Rp 3,5 juta, dan berlaku juga untuk Vespa khusus hari ini (31/1/2020). Selain itu ada juga kesempatan bagi 150 orang pertama pemilik model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas, dapat menikmati penawaran khusus untuk layanan dan suku cadang asli. Sedangkan promo untuk customer umum akan mendapatkan gratis oli, diskon jasa 10% dan diskon spare part 10%, yang berlaku dari 1 Februari hingga 29 Februari 2020. (Litha/Prob/NM) 

opening diler baru
Stand apparel di diler baru Piaggio & Vespa di Rawamangun

LEAVE A REPLY

*