Piaggio-Vespa Meresmikan Diler Terbarunya di Kawasan Jatinegara

0
diler terbaru di kawasan Jatinegara
Piaggio-Vespa resmikan diler terbarunya di kawasan Jatinegara. Foto : Arib Tsany/Piaggio

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PID) bersama mitranya, PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) meresmikan diler terbaru di kawasan Jatinegara, (18/6/2019). Untuk memenuhi permintaan produk dan layanan dengan kulitas terbaik di wilayah Jakarta Timur.

Peresmian diler baru ini, selain bentuk dari komitmen Premiumization Roadmap Strategy  serta untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur, serta menyediakan standar layanan yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman Italian riding bagi para pelanggan.

“Diler kami di Jatinegara akan menyediakan jajaran produk premium dengan layanan purnajual dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya. Kami sangat optimis terhadap perkembangan ekonomi yang pesat di wilayah Jakarta Timur, dan kita senang karena pembukaan diler ini sekaligus memperluas jaringan showroom,” kata Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler terbaru di Kawasan Jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m persegi mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service Spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk. Konsep ini juga memungkikan pelanggan untuk memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise ekslusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

“Kami juga merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PID dalam membuka diler terbaru di Jatinegara. Diler terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PID,” ungkap Jimmy Effendi, Director PT Dwi Pratama Mandiri.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen, PT Piaggio Indonesi dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran ekslusif selama satu hari pada tanggal 18 Juni 2019 yaitu, scooterist bisa mendapatkan paket aksesoris senilai Rp. 9.000.000 rupiah untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa, sedangkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 skuteris berkesempatan mendapatkan aksesoris  seharga Rp 23.500.00 rupiah.

Sementara. Untuk 150 pembeli pertama skuter Piaggio dan Vespa Model 2019 dan seterusnya, tersedia juga penawaran menarik untuk jasa service dan suku cadang yang berlaku pada periode 19 Juni – 31 Juli 2019. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*