Zero Motorcycles Ajukan Paten 2 Merk Dagang, Motor Listrik Baru Lagi?

0
27
Paten Zero Motorcycles
Dikabarkan mematenkan 2 merek dagang baru, ini model Zero DSR Black Forest 2020. Foto: Electrek

NaikMotor – Zero Motorcycles baru-baru ini dikabarkan mengajukan paten untuk 2 merek dagang baru untuk motor listrik mereka. Zero disebut-sebut memfokuskan kedua e-bike mereka ini ke medan off-road. 

Zero dikabarkan oleh Electrek telah mengajukan sepasang merek dagang baru ke United States Patent dan Trademark Office. Dua merek dagang yang diajukan adalah Zero DSR/X dan Zero FX/E yang disebut-sebut bakal menjadi motor listrik off-road.

Zero DSR memiliki basis dari motor sport berperforma tinggi yang diciptakan untuk menelusuri medan jalan setapak. Saat ini, belum diketahui arti X yang disisipkan oleh perusahaan EV terbesar Amerika tersebut, tapi diperkirakan merujuk ke bidang off-road atau sebagai motor listrik tipe adventure. Kemudian ada juga Zero FX/E yang ringan nan gesit favorit petinggi pabrikan EV ini.

Paten Zero Motorcycles
Zero DSR 2020. Foto: Electrek

Belum diketahui kapan Zero Motorcycles akan meresmikan kedua motor listrik baru ini, bahkan bisa saja hanya sekadar mengajukan paten nama, belum tentu akan diproduksi. Zero diketahui menerapkan beberapa basis sepeda motor dasar dan diperluas untuk mengikuti perkembangan.

Sebelumnya, dari basis atau platform FX, ada Zero FX dan FXS, lalu dari SR/F ada Zero SR/F dan SR/S sebagai motor sport berfairing penuh, dan yang DSR ada Zero S, SR, DS, DSR, dan DSR Black Forest. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*