GT Vespa Society Gelar Riding Kemerdekaan, Ingin Bangkitkan Spirit Bersama

0
88
Riding Kemerdekaan GT Vespa
Riding Kemerdekaan GT Vespa Society digelar untuk membangkitkan kembali spirit sesama dan meresmikan Chapter Jakarta sekaligus menjadi tempat refreshing bagi para anggota. Foto: Istimewa

NaikMotor – GT Vespa Society mengadakan riding kemerdekaan dengan tujuan Bandung, pada hari Sabtu (16/08/2020) kemarin. Bertujuan untuk membangkitkan spirit sesama, acara ini juga sekaligus untuk meresmikan chapter baru dan sebagai ajang silaturahmi. 

“Riding Kemerdekaan GT Vespa Society” diikuti tak kurang dari 50 bikers anggota. Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk meresmikan Chapter Jakarta dan momentum touring ini juga dimanfaatkan sebagai ajang saling kenal antar anggota dan pengurus. Riding kali ini juga menjadi wujud jalinan silaturahmi antar komunitas di daerah, sekaligus sebagai sarana refreshing para anggota dari kepenatan kegiatan sehari-hari.

Dimulai dengan berkumpul di Kafe Pitstop Jelajah Indonesia di Cilandak, Jakarta Selatan pukul 05:30 WIB, riding yang diikuit bikers pengguna skutik premium Vespa, General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia, ini diawali dengan sarapan bersama, sembari ramah tamah dan bertukar cerita. Selanjutnya, dilakukan doa bersama, kemudian rombongan pun riding konvoi dengan rute menyusuri ruas jalan Cianjur – Padalarang menujuk titik finis di Hotel Patra Comfort Dago.

Dengan tema “Peresmian Chapter Jakarta Dari Kita Untuk Kita”, acara ini dimeriahkan juga dengan komunitas motor dan tamu udangan yang ikut berpartisipasi. Para tamu yang hadir antara lain merupakan perwakilan dari Kutu Community, Scooter Warrior, Bacank Bandung, SOG Bandung, Mobscoot, Ondeway Bandung, Saluyu dealer Vespa Bandung, HDCI Bandung, dan Burgmanian Bandung.

Begitu tiba di lokasi tujuan, acara dilanjutkan dengan seremonial yang diisi dengan beberapa sambutan, kemudian penyerahan plakat ucapan selamat atas pelantikan chapter Jakarta dari tamu kepada perwakilan GTVS, dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize persembahan dari para sponsor pendukung acara.

Lalu terakhir, acara ditutup dengan sesi lelang dadakan aksesori Vespa. Hasil penjualan lelang akan didonasikan kepada para janda tua di area Jawa Barat sesuai gerakan bakti sosial yang rutin dijalankan GTVS, yaitu satu bulan 5 janda.

Ketua GTVS Indonesia, Gunawan, mengutarakan rasa gembiranya atas kelangsungan acara ini. Meski berbeda genre motor tunggangannya, tidak canggung dan saling berbaur bersama.

“General Team Vespa Society mewadahi para pecinta vespa apapun type-nya dan berbalut dengan semangat kekeluargaan dan sangat welcome bersilaturahmi kepada komunitas manapun yang berbeda brand. Terbukti malam ini hadir salah satu klub dari brand Suzuki yaitu Burgmanian Indonesia chapter Bandung,” ujarnya.

Sementara Joko, Ketua GTVS Chapter Jakarta juga menambahkan: “Harapan kami dengan mengadakan touring jarak sedang seperti ini adalah untuk memperkuat brotherhood atau hubungan sesama anggota GTVS juga menjalin silaturahmi kepada teman teman antar komunitas baik nasional ataupun regional.”

“Acara ini sukses terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari para pengurus dan seluruh anggota GTVS Indonesia yang telah bergotong royong demi terlaksananya acara ini. Selain itu, juga dukungan dari Scooter Jam, Mozara, Cafe Sinou, Hotel Patra, Home Scootz, Detol, Come Scoots, Bellisimo, Reckit, Sinergi, serta dari para anggota yg ikut berkontribusi,” tutup Abie, Humas GTVS. (Litha/Prob/NM) 

(Laporan: Denny Koi) 

LEAVE A REPLY

*