SSFC Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Touring dan Camping

0
224
SSFC Hari Kemerdekaan
SSFC rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan beragam kegiatan. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suzuki Satria F150 Club (SSFC) melakukan banyak kegiatan seperti lomba, touring, dan camping dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Selain itu, SSFC juga mengadakan pemilihan Srikandi of the Year 2020. 

SSFC merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar touring kemerdekaan, pemilihan Srikandi of the Year, perlombaan antar anggota, hingga camping. Meski masih menghadapi pandemi, anggota SSFC tetap produktif dan selalu memastikan semua berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan.

SSFC Pengda Lombok melakukan camping di kawasan Gunung Sembalun, Rinjani sekaligus merayakan hari jadi yang ke-15 tahun. Selain itu juga ada SSFC Pengda Sukabumi yang melakukan kegiatan serupa di kawasan Situ Dewa Dewi Cipiit, Sukabumi.

Sementara itu, banyak anggota lainnya yang melakukan riding kemerdekaan menuju kawasan wisata pantai, gunung, danau, dan beberapa tempat lainnya. Tidak hanya itu, SSFC juga memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 ini dengan melakukan upacara bendera dengan hikmat di kawasan Gunung Rinjani.

Tahun ini, untuk pertama kalinya SSFC Indonesia melakukan perlombaan khusus ladies, yaitu Srikandi of the Year 2020 yang dipilih berdasarkan voting bersama melalui Instagram. Yang berhasil menjadi pemenang tahun ini adalah Winda Rofiana dari SSFC Pengda Yogyakarta.

Winda mengungkapkan rasa terima kasihnya karena sudah diberikan kesempatan untuk menyandang predikat Srikandi of the Year 2020.

“Berterimakasih atas dukungan teman-teman semua yang sudah memberikan kesempatan untuk saya menjadi Srikandi Of The Year 2020. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan lebih baik lagi untuk SSFC INDONESIA khususnya Ladies Bikers SSFC INDONESIA. Jangan pernah pandang ladies bikers itu wanita yang jauh dari wanita pada umumnya. Tetap pandanglah ia sebagaimana layaknya wanita yang HEBAT. Hebat di rumah, hebat di dapur, hebat di jalanan, hebat di karir dan hebat segalanya,”ucap Winda. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*