Gloves RS Taichi Kini Harganya Lebih Bersahabat

0
64
gloves RS Taichi
Salah satu varian gloves RS Taichi yang dibanderol harga Rp 850 ribu. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Gloves RS Taichi makin mudah dimiliki para riders. Kini, harga sarung tangan papan atas itu lebih bersahabat.

Untuk memenuhi kebutuhan para riders, Prime Gears yang merupakan distributor apparel merek premium RS Taichi berikan harga bersahabat untuk produk gloves alias sarung tangan. Merek yang identik dengan segmen premium ini kini semakin mudah untuk dimiliki para riders.

“Para riders tentunya sudah tak sabar ingin riding kembali setelah puasa selama PSBB kemarin. Nah, untuk mendukung kegiatan riding tersebut Prime Gears kini berikan harga yang lebih bersahabat untuk program gloves,” terang Arief Rakhmat Budiman, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

gloves RS Taichi
Gloves varian ini dibanderol harga Rp 750 ribu. Foto: Firdaus Ali

Arief, sapaan akrabnya juga menjelaskan rentang harga gloves RS Taichi serta ciri keaslian beberapa produknya.

“Semua varian gloves kita kasih harga yang bersahabat. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah riders memiliki produk berkualitas RS Taichi. Untuk harga saat ini di kisaran Rp 500 ribu hingga Rp 800 ribuan.”

“Selain itu, di semua outlet Prime Gears dijamin keaslian produk-prduknya, termasuk brand RS Taichi. Seperti contohnya gloves yang ada carbonnya, yang asli itu keras, susah untuk dibengkokkan. Sedangkan yang palsu lebih lentur biasanya. Jadi jika mau beli produk asli RS Taichi sebaiknya di Prime Gears.”

Gloves varian ini dibanderol Rp 650 ribu. Foto: Firdaus Ali

Seperti diketahui, nama RS Taichi dikenal sebagai brand apparel balap asal Jepang yang telah digunakan para pembalap di balap ARRC hingga Moto2 dan MotoGP. Salah satu pembalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin pun menjadi salah satu pembalap yang sejak lama menggunakan racing suit RS Taichi sejak balapan underbone.

Sebelumnya, Prime Gears sudah dikenal sebagai distributor resmi untuk helm Arai dan Komine. Namun, pada perkembangannya banyak brand yang mempercayakan penjualan produknya melalui Prime Gears. Antara lain Alpinestars, Dainese dan RS Taichi.

“Bagi para riders yang tidak ingin kehabisan gloves RS Taichi, segera sambangi outlet kami di Jl. RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan,” tutup Arief. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*