Pesta Diskon Prime Gears Hingga 75% di Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019

0
59
Diskon Prime Gears
Koleksi VR 46 Racing dengan harga diskon hingga 75%. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Prime Gears gerai perlengkapan berkendara terlengkap menggelar pesta diskon hingga 75% bagi pengunjung Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 yang berlangsung pada 7-8 Desember di Sirkuit Sentul, Bogor.

Promo akhir tahun ini diberikan untuk memeriahkan serta memberikan dukungan pada event balap motor yang sedang digandrungi para pecinta kecepatan dari berbagai kalangan. Mulai pembalap pemula, komunitas, pembalap Nasional hingga pembalap Asia yang selalu menantikan balapan motor garapan Denny Wajonk.

Diskon Prime Gears
Pesta diskon di Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019. Foto: Yusuf Arief

“Menurut saya event balap indoclub tuh merupakan seri balap domestik yang cukup bergengsi, terlihat dari  animo peserta dan pengunjung yang selalu ramai banget di setiap serinya.” ujar Arief RB, Sales & Distributor Manager Prime Gears.

Pria berkacama dan murah senyum ini juga menambahkan, seperti pada seri grand final ini, walaupun sudah masuk musim hujan yang biasanya orang mager buat keluar rumah, tapi tetap saja ramai pengunjung yang mau lihat jagoan-jagoan balapnya beraksi.

Kondisi seperti inilah yang mendorong Prime Gears untuk memberikan diskon besar kepada  pengunjung Indoclub yang notabene adalah para biker dalam mencari kebutuhan perlengkapan berkendara.

Diskon Prime Gears
Berbagai kebutuhan bikers tersedia di Prime Gears. Foto: Yusuf Arief

“Sambangi booth kami. Semua kebutuhan biker tersedia dan khusus di event ini kami berikan diskon hingga 75% untuk semua pengunjung.” kata Arief RB.

Bagi anda yang gemar koleksi VR 46 Racing, diskon diberikan untuk pembelian dari harga Rp 550 ribu menjadi Rp 180 ribu. Produk Alpinestars dari mulai jaket, sarung tangan dan kaos mendapat diskon 50%. Begitu juga diskon 15% untuk pembelian berbagai model Helm Cargloss. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*