Kencan dengan 4 Honda CBR250RR SP QuickShifter, Ada Edisi HUT RI

0
50
Honda_CBR250RR_SP_quickshifter
Honda CBR250RR SP QuickShifter

NaikMotor – PT Astra Honda Motor mengundang NaikMotor untuk melihat secara langsung Honda CBR250RR SP QuickShifter yang baru saja dirilis. Di bilangan Pulogadung, AHM memamerkan 4 motor CBR250RR QS SP sekaligus. 

Pekan lalu, tim NaikMotor berkesempatan untuk melihat sosok fHonda CBR250RR SP QuickShifter, strata tertinggi sportbike Honda 250 cc keluaran PT Astra Honda Motor di AHM Pulogadung, Jakarta Timur.   

Honda CBR250RR SP QuickShifter ini disebut-sebut memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang sudah ditingkatkan tenaganya menjadi 41 hp, sehingga membuat pengendara bisa bermanuver lebih lincah. 

Varian Quickshifter dibuat untuk melengkapi varian sebelumnya, yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR. Pabrikan Jepang ini rupanya ingin terus memanjakan penggemarnya lewat memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta sportbike . 

Ada 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan, pertama mode mengaktifkan Quick Shifter untuk naik turunkan gigi, kedua, untuk menaikkan gigi saja, ketiga untuk menurunkan gigi saja dan keempat mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter dapat disetel mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA​​ Total Control yang diusungnya.

​Selain Quick Shifter, ada juga fitur Assist/Slipper Clutch yang disisipkan pada varian baru CBR250RR SP ini. Fitur tersebut berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara nantinya bisa merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Honda menyediakan 2 pilihan warna, yaitu Racing Red dan Bravery Red Black. Tak ketinggalan, untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, AHM menghadirkan livery Special Edition GarudaxSamurai. Di sisi kiri motor, livery-nya memiliki grafis Garuda dengan motif batik Gribigan di bagian atas, dan di bawahnya ada motif Parang yang terbentuk dari rantai. Kedua motif tersebut mengusung warna sogan yang merupakan warna khas batik daerah Solo dan Jogja. Lalu, di sisi kanan motor ada gambar Samurai yang memegang katana dengan kelopak bunga sakura yang bertebaran. 

Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road DKI Jakarta adalah Rp 76,7 juta untuk Bravery Red Black, dan Rp 77,3 juta untuk Racing Red. Harga untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai akan diumumkan segera. 

Satu lagi, AHM juga memamerkan Custom Concept dari Honda CBR250RR. Didesain oleh PT Astra Honda Motor dan pembangunannya dirakit oleh R Autoworks, tujuan dibangunnya motor kustom ini adalah untuk memperkuat kesan Racing pada CBR250RR dengan adanya beberapa part aksesoris, seperti Undertail dan Seat Cowl dan dengan rubahan desain grafis pada body cover yang memadukan kombinasi warna yang atraktif, cocok untuk menunjang penampilan pengguna yang ingin tampil lebih “Sporty Racy”. (Litha/Prob/NM) 

CUSTOM SPECIFICATION

  • Corsa FR Tubeless Tire 120/70 17”
  • Corsa RR Tubeless Tire 160/60 17”
  • Chameleon Sticker Decal
  • Racing Hand Grip After Market
  • Back Mirror After Market
  • Winglet After Market
  • Undertail After Market
  • Custom Racing Exhause System
  • Smoke Black H/L
  • Visor Smoke Black
  • After Market Frame Slider
  • Repaint FR/RR Wheels
  • Honda Genuine Accessories Parts for Honda CBR250RR
  • Other After Market Accessories

LEAVE A REPLY

*