Honda CBR250RR SP QuickShifter Ada Special Edition Berlivery GarudaxSamurai

0
Honda CBR250RR SP
Honda CBR250RR SP QuickShifter warna Bravery Red Black, mini sportbike strata tertinggi. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah memperbaiki performanya, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan sportbike 250cc strata tertingginya dengan fitur berteknologi MotoGP. Honda CBR250RR SP QuickShifter hadir sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia.

Pasalnya, AHM mengklaim jika Honda CBR250RR SP QuickShifter ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.

Honda CBR250RR SP
Racing Red

Varian Quickshifter ini melengkapi varian sebelumnya yaitu Honda CBR250RR ABS dan Honda CBR250RR untuk memberikan kepuasan berkendara lebih bagi para pecinta motor​ sport. Terdapat 4 mode Quick Shifter yang dapat disesuaikan yaitu mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA​​ Total Control yang diusungnya.

​Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian baru CBR250RR SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Special Edition GarudaxSamurai

​Varian Honda CBR250RR SP QuickShifter hadir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition GarudaxSamurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Honda Racing Red Rp 77.300.000. Harga untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai akan diumumkan segera. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here