Pertamina Berikan Cashback 30% Selama Bulan Agustus 2020

0
90
promo cashback pertamina

NaikMotor – Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 Tahun Pertamina menggelar promo selama Agustus 2020. Promo cashback Pertamina itu hingga 30%.

PT Pertamina (Persero) membuat program cashback 30% dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun. Promo ini berlaku untuk pembelian bahan bakar jenis Pertalite, Pertamax, Dexlite dan Pertamina Dex.

“Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia, karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi. Promo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Indonesia,” ungkap Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina.

Sebagai informasi, promo cashback Pertamina sebesar 30% atau maksimal Rp 15.000 untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.

cara hemat bensin
Foto: Pertamina

Cashback ditambahkan dalam saldo LinkAja (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina) maksimal 7×24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina konsumen. Cahsback ini bisa didapatkan di seluruh SPBU Pertamina yang sudah tersedia pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Sebagai informasi, harga BBM non subsidi Pertamina seperti Pertalite dibanderol harga Rp 7.650, Pertamax Rp 9.000, Pertamax Turbo Rp 9.850, Dexlite Rp 9.500 serta Pertamina Dex Rp 10.200. Nah, jika sobatnaikmotor.com melakukan pembelian BBM di SPBU Pertamina, usahakan cari yang sudah bisa menerima pembayaran dengan MyPertamina atau LinkAja biar bisa dapat cashback 30%. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*