Cardo System Hadirkan Model Interkom Baru Packtalk Black yang Pakai Speaker JBL

0
Cardo Systems Interkom
Cardo Systems hadirkan model baru interkom mereka yang menggunakan speaker JBL dan menawarkan garansi 3 tahun. Foto: Motociclismo

NaikMotor – Cardo Systems baru-baru ini menghadirkan inovasi interkom terbaru mereka yang dipadukan dengan speaker JBL. Model interkom Packtalk Black ini anti air, debu, dan mudah dioperasikan. 

Brand Cardo Systems yang memang terjun di dunia interkom untuk helm sepeda motor dan headset komunikasi Bluetooth ini menghadirkan inovasi terbaru mereka, Packtalk Black yang merupakan edisi khusus dan dipadukan dengan speaker dari JBL 45mm.

Untuk fiturnya, Motociclismo menyebutkan Packtalk Black menghadirkan fitur yang sama dengan seri Packtalk Bold dan Packtalk Slim. Interkom ini anti debu, anti air, dan mudah dioperasikan. Pengemudi bisa tetap fokus pada jalanan dan tangannya tetap di setang karena untuk mengaktifkan perangkat hanya tinggal sebut “Hei, Cardo” saja. Ya, interkom ini bisa diaktifkan dengan perintah suara sehingga tidak perlu repot pengoperasiannya.

Interkom ini dilengkapi dengan Dynamic Mesh Communication (DMC) yang bekerja dengan jaringan sehingga pengaturannya bisa otomatis menjaga koneksi. Pengendara pun bisa bergabung dengan 15 pengendara lainnya lewat perangkat ini dan jangkauan jarak maksimumnya adalah 8 km. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here