Siap Geber Desmosedici-nya di Brno, Dovizioso Pede Libas Yamaha 

0
15
dovizioso brno
Andrea Dovizioso optimis ia dan motornya mampu libas trek di Brno dengan baik. Foto: GPone

NaikMotor – Andrea Dovizioso yakin ia bisa menguasai sirkuit Brno akhir pekan ini dan membabat pembalap-pembalap dari tim Yamaha. Dovi yakin motornya memang diciptakan untuk MotoGP 2020 Ceko. 

Dovi di tim Ducati memiliki harapan tinggi untuk menggulung Fabio Quartararo dan Maverick Vinales yang dinaungi Yamaha di GP Ceko minggu ini. Kemarin, pembalap Italia ini berhasil menempati podium di GP Spanyol, padahal disebut-sebut trek di sana tidak sesuai dengan karakteristik Ducati.

Dovizioso juga sebelumnya sudah naik podium sebanyak 6 kali di Brno. Ia berada di urutan kedua pada tahun 2019 dan menang pada 2018. Dengan catatan tersebut, Dovi pun mengklaim dua kemenangan. Oleh sebab itu juga gabungan wilayah Brno dan motor Ducati Desmosedici GP20 disebut-sebut sebagai perpaduan yang sempurna.

“Brno adalah trek yang memungkinkan kami memanfaatkan kekuatan motor Desmosedici GP kami, tapi ini tidak akan cukup karena kita harus segera mulai dengan kuat sejak Free Practice di hari Jumat,” ujarnya.

“Di Jerez kami bekerja dengan baik, meningkat dari hari ke hari dan sekarang kami harus mengkonsolidasikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya. Seharusnya juga tidak sepanas di dua GP Jerez, dan saya pikir itu juga akan berada di pihak kita. Saya memiliki harapan yang tinggi dari GP ini,” tutupnya seperti yang dilansir oleh situs MotoGP. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*