Dua Hari Kelar Operasi Patah Tulang, Dovizioso Langsung Nge-Gym Lagi

0
139
dovizioso operasi
Dovizioso sudah nge-gym. Foto: IG @andreadovizioso

NaikMotor – Andrea Dovizioso harus melakukan operasi patah tulang akibat kecelakaan yang dialami saat ikut kejuaraan lokal Motocross. Tak lama berselang, selesai operasi Dovizioso nge-gym lagi buat pemulihan dan latihan. 

Tidak ingin membuang waktu karena sebentar lagi MotoGP 2020 akan dimulai pada 19 Juli, selesai operasi Dovizioso nge-gym lagi. Padahal Dovizioso baru selesai operasi tulang selangka kiri di hari Minggu malam, tak lama ia pun langsung bekerja dengan program pemulihannya dua hari pasca operasi, yaitu pada hari Selasa.

Hari Minggu, Dovi jatuh saat mengikuti lomba motocross lokal di tempat kelahirannya. Ia pun langsung dilarikan ke Policlinico di Modena untuk menjalani operasi. Pembalap berusia 34 tahun itu pun harus dipasangi pelat logam. Setelah lewat dari 24 jam pasca operasi yang berjalan normal, Dovi pun mendatangi gym saat ia juga sudah mulai rehabilitasi.

Dovi mengunggah videonya saat sedang latihan di gym lewat akun instagramnya. Ia pun mendapat banyak semangat, doa dan support dari rekan dan para penggemar.

Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yakin bahwa Dovi akan 100% fit untuk balapan pembuka musim MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Jerez, 19 Juli mendatang, alias hanya sekitar 16 hari lagi. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*