Tak Cuma Motor, KTM Juga Punya Otoped yang Bisa Dilipat

0
40
Otoped KTM
Ini tampilan otoped KTM Radical Scooter yang bisa dilipat. Foto: KTM

NaikMotor – KTM diam-diam rupanya memiliki koleksi otoped “Radical Scooter” yang bisa dilipat. Kickboard dari pabrikan Austria ini dilengkapi dengan komponen yang menopang kenyamanan pengendaranya. 

Tidak hanya memproduksi sepeda motor, rupanya KTM juga menghadirkan Kickboard alias otoped yang bernama KTM Radical Scooter. Otoped yang diselimuti warna hitam-oranye-putih ini didesain sedemikian rupa agar dapat ditunggangi orang dewasa dan dibawa berkendara dengan nyaman.

Otoped KTM

KTM Radical Scooter ini bisa dilipat sehingga memudahkan pemilik untuk penyimpanannya atau saat akan membawa otoped tersebut ke tempat lain. KTM juga melengkapi kickboard mereka dengan tali bahu agar mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu, otoped ini juga dilengkapi dengan rem kaki di roda belakang dan side stand alias standar samping.

Autoby menyebutkan bahwa ketinggian pegangan otoped ini bisa diubah ke 4 step, yaitu 82 cm, 86 cm, 91 cm, dan 96 cm. Otoped ini juga mampu menampung beban hingga 100 kg sehingga orang dewasa bisa mengendarai otoped ini dengan baik. Untuk membawa pulang otoped ini, kocek yang perlu dirogoh adalah sekitar Rp 2,2 jutaan.

Berikut ini beberapa kelebihan yang ada di otoped Radical Scooter:  

  • Tinggi stang yang bisa disesuaikan
  • Stang aluminium lipat
  • Tapak anti selip dengan Griptape
  • Rem kaki dan penyangga samping
  • Bisa dimuat sampai kurang lebih 100 kg.(Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*