Marc Marquez Absen di MotoGP Ceko, Bakal Digantikan Stefan Bradl

0
24
Marquez Absen di MotoGP
Marc Marquez absen di MotoGP 2020 Ceko. Foto: dorna.motogp

NaikMotor – Setelah menjalani operasi kedua, Marc Marquez dipastikan absen di seri MotoGP 2020 Ceko minggu ini. Stefan Bradl pun dikonfirmasi bakal mengambil alih posisi sang Alien dan berjuang berdua bersama Alex Marquez. 

Masih harus melewati masa pemulihan, maka Marquez absen di MotoGP Ceko dan harus mengikhlaskan dan menerima kenyataan itu. Marc harus fokus pada istirahatnya mengingat selepas seri di Brno itu nanti, minggu depannya akan langsung ada GP Austria di Red Bull Ring.

Marquez Absen di MotoGP
Marquez akan absen di GP Ceko 9 Agustus besok dan digantikan oleh Bradl. Foto: Motociclismo

Stefan Bradl selaku test rider tim Honda pun dipercayai untuk mengambil alih posisi kosong dari absen Marquez GP 9 Agustus besok dan akan berjuang bersama adik Baby Alien, Alex Marquez. Bradl mengungkapkan perasaannya yang sudah tidak sabar untuk segera kembali menunggangi RC213V karena sebelumnya sempat terhenti karena pandemi dan berharap Marc lekas sembuh.

“Pertama-tama saya ingin berharap agar Marc cepat pulih, apapun yang ia lakukan di Jerez luar biasa dan dia menunjukkan dia memiliki semangat sejati seorang juara. Saya tidak sabar untuk mengendarai RC213V lagi,” ujarnya seperti yang dikutip dari Motociclismo.

Bradl sendiri tetap menjaga kebugarannya dengan menunggangi Superbike, ia hanya perlu segera menyesuaikan dengan motor MotoGP lagi dan siap untuk beraksi.

“Ini adalah tantangan yang saya tidak sabar untuk hadapi, bersaing dengan tim Repsol Honda selalu menjadi kehormatan besar dan saya senang membantu Honda. Mari kita lihat bagaimana akhir pekan nanti,” tutupnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*