Paling Baru, ini Tampilan Harley-Davidson HD350 yang Disupport Benelli

0
218
Harley-Davidson HD350
Harley-Davidson HD350 pakai struktur dari Benelli. Foto: Motorival

NaikMotor – Kabarnya, pabrikan dari Milwaukee ini akan merilis model terkecilnya, Harley-Davidson HD350. Model yang sudah diisukan sudah lama motor ini mengambil struktur dari Benelli, mulai dari frame hingga suspensinya. 

Harley-Davidson dikabarkan memang memiliki rencana untuk menghadirkan seri termuda koleksi sepeda motor mereka yang akan diberi nama HD350. Tetapi, meski memakai dan melabeli motor dengan merek HD, motor Harley ini nanti akan diurus perkembangannya oleh Benelli.

Harley-Davidson HD350

Motor baru Harley-Davidson, HD350 adalah motor yang dikembangkan oleh Qianjiang (QJ) Benelli. HD350 ini mengadopsi beberapa struktur dari Benelli 302S, seperti kerangka set baja, swingarm, suspensi, dan sistem remnya. Motorival mewartakan, selain itu, fender depan, fairing, dan bagian bawah motornya juga mirip dengan motor pabrikan Italia tersebut.

Harley-Davidson HD350

Mesin 2-silinder menjadi hal yang ditonjolkan oleh Qianjiang QJ350. Memiliki kapasitas mesin 353 cc, motor ini diharap mampu menghasilkan tenaga hingga 36 hp, tetapi belum diketahui apakah akan sama juga di motor HD350 atau tidak. Begitu pula soal tanggal rilis, pilihan warna, spesifikasi lebih lengkap, dan harga karena belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. (Litha/Prob/NM) 

Harley-Davidson HD350

LEAVE A REPLY

*