Ducati Urban-E, Sepeda Lipat Listrik untuk Komuter di Kota

0
100
Ducati Urban-E
Ducati Urban-E berdesain ringkas untuk komuter kota. Foto: ducati

NaikMotor – Ducati semakin serius memasuki elektrifikasi meski masih untuk model e-bike. Bersama e-Scrambler dihadirkan pula Ducati Urban-E, sepeda lipat listrik untuk komuter di kota.

Ducati Urban-E sesuai namanya berbeda peruntukkan dengan e-Scrambler sebagai urban trekking. Urban-E memang hanya akan menjelajah kota.

Ducati Urban-E

Seli listrik ini didesain juga di Ducati’s Centro Stile Ducati. Dengan desain unik seperti lampu utama ganda terintegrasi di top tube namun displit. Rangkanya pun tampak lebih kecil dan terlihat ringan serta ringkas. Seperti tidak adanya chainstay.

Sementara di top tube tampak seperti punuk merah, yang ternyata adalah cover baterai kapasitas 375 Wh-nya. Meski besar tetapi tampak terkamuflase dengan baik.

Seperti Scrambler, Urban-E dilengkapi transmisi multi-speed, rem cakram hidrolik, dan mudguards built-in. Sementara motor penggeraknya bermodel motorhub di roda belakang.

Sayangnya, Ducati masih merahasiakan spesifikasi lebih lengkap demikian pula dengan harganya. Tak seperti jika meluncurkan sepeda motor besar bermesin bensinnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*