Benno Boost-E 2020, Sepeda Listrik Kompak dan Kokoh yang Bisa Tempuh Segala Medan

0
43
Boost-E 2020
Benno Boost-E Step Over, warna Neon Orange. Foto: glowwormbicycles

NaikMotor – Glow Worm Electric Bikes menghadirkan sepeda listrik Benno Boost-E 2020 yang kompak dan kokoh. E-bike ini dirancang untuk memenuhi kenyamanan berkendara dan bisa dibawa di mana saja. 

Sudah mengantongi penghargaan, Benno Boost E dari Glow Worm E-Bikes yang bentuknya kompak nan kokoh ini diklaim mampu diajak berpetualan di jalanan jarak dekat perkotaan maupun yang jauh dari peradaban.

Rangka sepeda listrik ini terbuat dari rigid aluminium dengan ban kustom besar berukuran 2,6 x 24″ yang dikombinasikan dengan Bosch Gen. Posisi berkendara yang unik dan desain setang ergonomis bisa membuat penggunanya berkendara dengan nyaman namun tetap bisa bermanuver dengan baik.

Boost-E 2020
Benno Boost-E Step Through warna Bone Grey

Sistem rack and rail yang cerdas dan bisa diubah memungkinkan pengendaranya untuk menentukan konfigurasi yang diinginkan sesuai dengan misi perjalanan. Boost E disebut-sebut sebagai sepeda listrik serbaguna karena bisa dibawa oleh kurir, tim penyelamat profesional, petualang sejati, atau yang hobi untuk menjelajah pinggiran kota setiap harinya.

Boost-E 2020 memiliki beberapa peningkatan dibandingkan model tahun-tahun sebelumnya. Perbedaannya antara lain adalah baterai yang dipindahkan ke belakang tiang kursi sehingga membebaskan dudukan tabung bawah untuk baterai tambahan, rak belakang yang makin pajang, kuat serta diberi tambahan jok Yepp untuk penumpang, dan dilengkapi juga dengan Bosch Gen IV motor sehingga lebih ringan dan kompak. Diadopsi juga chainring yang lebih besar untu mengurangi hambatan saat mengayuh tanpa mode bantuan.

Benno Boost-E Step Over, warna Anthacite Grey

Sepeda listrik yang ringkas ini akan membuat perjalanan sang pengendara jadi mudah dan menyenangkan. Boost-E 2020 juga dipersiapkan untuk membawa beban berat dan memiliki sistem rak yang bisa ditukar sesuai kebutuhan. Terakhir, model step through-nya memiliki top tube yang sedikit lebih rendah, fungsinya untuk memudahkan pemasangan dan pembongkaran bagi pengendara yang lebih kecil.

E-bike yang memiliki 2 frame style, step over dan step through, saat ini menyediakan 4 pilihan warna, yaitu Machine Blue, Anthracite Grey, Neon Orange, dan Bone Grey. Boost-E dipasarkan dengan harga sekitar Rp 99,4 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

Spesifikasi:

Motor: Bosch Performance CX 250W, 75Nm, GEN 4
Riding Modes: Bosch Purion On-Board Computer
Battery: Bosch Power pack 500Wh Lithium-Ion Battery (single)

Range: 40-260km Dep. On Mode/Battery
Charger: Bosch 4A Compact Charger (4.5h Full Charge)
Frame: 6061 Aluminium Alloy Frame with Front Tray Mounts
Headset; Integrated

Motor Speed: Assisted Speed: 25km/h
Rear Derailler: Shimano Deore 10-Speed

Brakes: Hydraulic Disk Brakes
Tire: Custom  2.6×24″ Benno Dual Sport Tires (45psi)
Light: German Supernova Mini 2 Front Light and E3 Rear Light
Rack: Multifunction Rear Rack (Max. Load 130lbs/60kg)
Feature: Secure Yepp Baby Seat Installation (2 Seats), Fits Most Aftermarket Pannier Bags and Accessories
Size: One Frame Size (Fits Riders From 5’1” to 6’3”)

LEAVE A REPLY

*