New Normal, Wahana Honda Gunung Sahari Kebanjiran Order ADV150

0
56
penjualan adv150
Honda ADV150 diluncurkan dalam 2 varian: ABS-ISS dan CBS-ISS. Foto: Wawa

NaikMotor – Dalam suasana new normal, Wahana Honda Gunung Sahari kebanjiran order skutik penjelajah Honda ADV150. Dalam penjualan ADV150, Wahana terpaksa meminta konsumen rela inden sekitar 2 sampai 4 minggu.

Pesona Honda ADV150 sebagai skutik bergaya futuristik dan modern tak pernah padam, bahkan semakin menggeliat. Terbukti, Wahana Honda Gunung Sahari selaku distributor resmi sepeda motor Honda saat ini kewalahan dalam penjualan ADV150 yang meningkat

“Memasuki bulan Mei sampai Juni 2020 kita ada promo bundling untuk Honda ADV150 tipe CBS dan ABS. Program tersebut memang dirancang untuk mendorong penjualan ADV150 dan terbukti efektif, kenaikannya mencapai kisaran 30%,” ungkap Arie Wijaya selaku Kepala Cabang diler Wahana Honda Gunung Sahari.

Arie sapaan akrabnya juga menjelaskan tipe dan warna ADV150 yang banyak diminati konsumen. “Kebanyakan konsumen memesan ADV yang tipe CBS dengan warna hitam disusul warna merah.

Honda ADV150 resmi diperkenalkan dan dibuka keran penjualannya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada event GIIAS 2019. ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan untuk pertama kalinya di matik kelas 150cc. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

“Promo untuk Honda ADV150 adalah cashback Rp 1,1 juta untuk pembelian cash. program ini berlaku sampai bulan Juni 2020. Jadi untuk para konsumen yang mendambakan ADV150 segera datang ke diler Wahana Honda Gunung Sahari sebelum program ini berakhir. Team sales kita siap membantu untuk membantu mendapatkan harga dan produk yang diinginkan,” tutup Arie. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*