Hore, GoRide Sudah Boleh Angkut Penumpang di Tangerang Selatan

0
GoRide Tangsel
Layanan GoRide sudah kembali boleh angkut penumpang di wilayah Tangsel dengan protokol kesehatan J3K. Foto: Istimewa

NaikMotor – Kabar gembira untuk warga Tangerang Selatan (Tangsel). Layanan GoRide di Tangsel sudah kembali bisa angkut penumpang setelah mendapat surat izin dari PemProv Tangerang.

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) kembali mengaktifkan layanan GoRide untuk angkut penumpang di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), mulai 16 Juli 2020. Wilayah Tangsel menjadi yang pertama dari rencana pengaktifan layanan GoRide di seluruh Tangerang Raya.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang  atas kepercayaannya kepada Gojek khususnya layanan GoRide untuk kembali melayani masyarakat. Kepercayaan ini memotivasi bagi Gojek dan para mitra kami untuk senantiasa menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan layanan bagi masyarakat Tangerang,” ujar Becquini Akbar, VP Regional Strategic Gojek Jabar Banten.

Protokol J3K Gojek

“Kami menyadari bahwa kesehatan menjadi hal yang utama bagi mitra driver agar dapat bekerja secara optimal. Karena itu, kami terus memastikan kesehatan para mitra dengan melakukan pengecekan suhu tubuh secara rutin di titik-titik Posko Aman J3K (Jaga kesehatan, jaga keselamatan, jaga keamanan) untuk memastikan bahwa mereka dalam keadaan sehat dan siap memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” imbuh Becquini.

Adapun Jaga Keamanan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam memberikan perlindungan untuk keamanan bersama. Di dalam aspek ini, Gojek memberikan informasi suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraan mereka yang dapat dilihat pelanggan di aplikasi. Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia.

“Kami juga mendorong agar pelanggan dapat mengutamakan transaksi menggunakan GoPay untuk menghindari kontak fisik, baik untuk transaksi layanan Gojek atau transaksi di merchant online atau offline,” tutup Becquini. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here