Gojek Bekali Mitra Driver Ribuan Hand Sanitizer, Vitamin dan Desinfektan

0
Gojek Bekali Mitra Driver Ribuan Hand Sanitizer, Vitamin dan Desinfektan
Gojek bagikan handsanitizer dan viamin ke mitra driver. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) terus berupaya meningkatkan pelayanannya di tengah kondisi sulit karena penyebaran Covid-19. Untuk itu Gojek bekali mitra driver dengan membagikan ribuan hand sanitizer, vitamin dan desinfektan. 

Manajemen Gojek melakukan beberapa alangkah komprehensif demi mencegah penularan pandemic Covid-19 ke mitra drivernya. Salah satu langkahnya yakni penyediaan hand sanitizer, vitamin, serta cairan desinfektan untuk penyemprotan kendaraan. Tujuan Gojek bekali mitra driver dengan kebutuhan utama alat sanitasi tersesebut agar mereka tetap sehat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Gojek menyadari bahwa mitra driver menjadi andalan saat masyarakat di Indonesia dihimbau untuk tetap berada #dirumahaja untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Untuk itu kami melakukan berbagai macam upaya untuk membantu mitra driver kami tetap sehat dan prima dalam menjalankan kesehariannya,” ungkap Hans Patuwo selaku Chief Operations Officer Gojek dalam rilis resminya.

Hans menambahkan, “Dalam situasi seperti sekarang ini, mitra driver Gojek memegang peranan yang luar biasa penting untuk memastikan masyarakat dapat menjalani kehidupan senormal mungkin ketika mereka sedang menjalankan social distancing. Dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, mitra driver Gojek menjadi garda terdepan untuk menghadirkan layanan pengiriman makanan, transportasi dan layanan lainnya bagi masyarakat Indonesia.”

Kartu Penanda Suhu Tubuh berisi informasi mengenai suhu tubuh yang menangani makanan yang dipesan

Selain itu, Gojek juga menyediakan kartu penanda suhu di Merchant Gofood. Kartu ini berisi informasi mengenai suhu tubuh dari pihak yang menangani pesanan makanan, mulai karyawan mitra merchant yang memasak, lalu penyedia makanan, serta mitra driver pengantar makanan. Dengan prosedur ini, mitra driver dapat mengetahui suhu tubuhnya dari waktu ke waktu tanpa harus melakukan pengecekan sendiri. (Daus/Contrib/NM).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here