Otoped Listrik Dualtron Thunder Diupdate, Bisa Melaju Secepat Kilat! 

0
39
dualtron thunder
Dualtron Thunder bisa melaju hingga 80 km/jam/ Foto: usa minimotors

NaikMotor – Dualtron mengeluarkan seri otoped listrik terbaru mereka, Thunder dengan total 15 improvement. E-Otoped ini mendapat banyak ulasan positif karena mampu melaju dengan cepat dan menempuh jarak yang jauh. 

Dualtron Thunder hadir dengan 2 motor 5400 W, baterai Lithium Ion LG MJ1 yang berkapasitas 2.072 Wh seperti Dualtron Ultra. Otoped listrik ini juga mengadopsi rem hidrolik baru, sistem pengereman ABS, dan bannya sudah tubeless. Selain bisa menembus kecepatan 80 km/jam, mereka juga mengklaim bahwa otoped ini jadi otoped paling nyaman dan aman.

dualtron thunder
Foto: usa minimotors

Dualtron Thunder bisa menempuh jarak hingga sekitar 128,7 kilometer tergantung dengan kondisi dan permukaan jalan. Pengendaranya juga bisa menyesuaikan suspensi ke tingkat berbeda tergantung kenyamanannya. Dualtron juga menawarkan 5 senyawa karet berbeda tergantung musimnya yang juga berbeda.

E-Otoped ini memiliki 15 improvement dibandingkan model sebelumnya, yaitu sistem suspensi variabel maksimal 15 langkah, suspensi kartrid yang bisa diganti dengan 5 jenis kekuatan karet, struktur roda dan hub motor yang bisa dipisahkan sepenuhnya, ban tubeless dengan lebar 11″, rem kaliber zoom aksi ganda yang sudah ditingkatkan, luminous handle bar dan under board mood sistem untuk penerangan/lampu dengan kontroler, sistem throttle EYE baru, sistem keamanan fingerprint (opsional), handlebar yang bisa dilipat, standard handle folding lock, finis frame yang baik dan daya tahannya bagus, sealing yang sudah ditingkatkan, paket baterai LG yang paling aman, lampu khusus (opsional), dan rem ABS.

Otoped elektrik yang disebut-sebut masuk ke jajaran otoped tercepat ini dijual dengan harga sekitar Rp 54,3 jutaan setelah diskon dari harga awal Rp 67,3 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

Spesifikasi:

MOTOR 5400W DUAL MOTORS
BATTERY 60V 2072WH LG BATTERY
WEIGHT 95 LBS
SPEED MAX 50+ MPH
DISTANCE MAX 80 MILES
GRADABILITY ABOUT 30%
TIRE 11″ X 2.5″ TUBE WIDE TUBELESS TIRES
SUSPENSION FRONT AND REAR ADJUSTABLE SUSPENSION
MAX LOAD AROUND 330 LBS

LEAVE A REPLY

*