Yamaha Tampilkan Potensi Tanpa Batas dan Konsep Baru di BIMS 2020 

0
60
Yamaha BIMS 2020
Yamaha tampilkan berbagai model motor dan inovasi baru di BIMS 2020. Foto: BIMS

NaikMotor – Berusia 65 tahun, Yamaha pun menampilkan konsep yang berbeda di BIMS 2020. Pabrikan Jepang ini membawa berbagai model dan teknologi terbaru untuk disuguhkan di sana. 

Konsep Yamaha Life pada stan mereka di pameran otomotif lintas negara yang rutin digelar tahunan ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan teknologi terkini dan model-model terbaru dari Yamaha, seperti Yamaha WR155R, Grand Filano Hybrid baru, serta MT-07, MT-10, dan MT-15.

“Untuk acara motor tahun ini, ini dianggap sebagai waktu yang sangat istimewa karena merupakan peringatan ke-65 perusahaan, kami telah membuat stan di area pameran yang luasnya lebih dari 1000 meter persegi dengan konsep “Yamaha Life” yang berasal dari ungkapan: Hidup itu beragam dan berbeda. Kita harus menciptakan teknologi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik,” ujar Tatsuya Nozaki, Ketua Eksekutif baru dari Thai Yamaha Motor Compady Limited seperti yang dilansir dari rilis di situs Bangkok Motor Show.

Nozaki juga menjelaskan bahwa mereka telah merilis produk baru yaitu All New Yamaha WR1555R yang berkonsep Journey of the Brave untuk memuaskan penggemarnya. Selain itu ada juga motor premium 125 cc, Yamaha Grand Filano Hybrid dan seri-seri MT.

Yamaha menawarkan produk yang siap untuk menciptakan pengalaman menarik dikombinasikan dengan seri-seri motor mereka. Yamaha juga menyiapkan banyak penawaran khusus di BIMS yang digelar sejak 15 -26 Juli 2020 ini.

Booth Yamaha Life memiliki dua zona, yaitu Now Zone yang berisi kumpulan teknologi dan inovasi, serta Commuter Zone yang penuh inovasi ramah lingkungan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*