KTM, Husqvarna, dan Bajaj Hadirkan Model Baru di BIMS 2020

0
94
vroom bims 2020
Vroom hadirkan Bajaj, KTM, dan Husqvarna di BIMS 2020. Foto: BIMS

NaikMotor – Importir roda dua Thailand Vroom berpartisipasi di BIMS 2020 dengan menghadirkan Husqvarna, Bajaj, dan KTM. Vroom di BIMS 2020 meluncurkan juga beberapa motor terbaru keluaran Bajaj untuk menembus pasar di sana. 

Vroom yang menaungi kegiatan importir dan distribusi KTM, Bajaj, dan Husqvarna ingin menunjukkan eksistensinya dan menembus pasar kendaraan roda dua di Negeri Gajah Putih dengan membawa dan memamerkan motor baru untuk pertama kalinya di BIMS 2020.

Bajaj merupakan salah satu brand motor yang meluncurkan 4 model terbarunya di sana. Modelnya adala Bajaj Pulsar NS 160, Bajaj Pulsar NS 200 FI ABS, Bajaj Pulsar RS 200 FI ABS, dan Bajaj Dominar 400.

vroom bims 2020
Foto: BIMS

“Bajaj, merek motor terkenal di dunia hadir untuk pertama kalinya di BIMS, Thailand. Selain itu, perusahaan juga akan meresmikan peluncuran 2 merek motor lainnya, yaitu KTM dan Husqvarna untuk memenuhi kebutuhan pelanggan lokal, terutama yang menyukai motor sport. Ini adalah alternatif baru bagi para kustomer,” ujar Ketua Eksekutif Vroom Company Limited, Hideki Yanakisawa.

Menghadapi pandemi Covid-19, mereka yakin situasi akan membaik, serta melihat peluang baru dan mencatat kebutuhan pelanggan. Dengan dibawanya 3 merek besar dari sepeda motor tersebut, Vroom berharap bisa mendapatkan respon yang baik dari pelanggan.

vroom bims 2020
Foto: BIMS

“Perusahaan telah menyusun strategi branding dan secara proaktif menetapkan kebijakan bisnis untuk menciptakan merk yang paling efektif. Kami akan fokus pada standar 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare parts,” jelas Wakil Ketua Komite Eksekutif Vroom Company Limited, Worat Kamolchotiros. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*