Warna ini yang Menjadi Favorit Pemesan Ninja ZX-25R

0
216
warna favorit Ninja ZX-25R
Suasana tes ride Kawasaki ZX-25R. Foto: Firdaus Ali

NaikMotor – Kehadiran Kawasaki Ninja ZX-25R memang fenomenal. Terbukti dalam 2 hari saat peluncurannya, 200 unit ludes terjual. Ini warna favorit Ninja ZX-25R yang mendominasi permintaan konsumen.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah resmi menghadirkan Ninja ZX-25R di Indonesia. Sepeda motor jenis sportbike 250 cc dari Kawasaki ini menjadi yang pertama mengusung 4-silinder di kelas 250 cc.

Saat peluncurannya minggu lalu, diler Kawasaki Abdul Muis menyediakan 200 unit untuk batch pertama. Hebatnya dalam tempo dua hari tersebut sudah langsung dilahap konsumen alias ludes.

“Untuk batch pertama kita sediakan 200 unit di diler Abdul Muis. Langsung habis dalam 2 hari di tanggal yang kita buka untuk konsumen yang akan melakukan pembelian,” terang Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI.

menjajal performa ZX-25R
Kesempatan menjajal performa Kawasaki Ninja ZX-25R, dapat hingga 174 km/jam. Foto: Januar

Michael juga menjelaskan warna yang menjadi favorit konsumen saat melakukan pembelian atau pemesanan. “Warna hijau masih mendominasi, meski warna lain seperti hitam dan bitu juga sudah banyak yang booking.”

ZX-25R hadir ke Indonesia dalam 2 tipe, yaitu tipe standard dan Special Edition (ABS – SE). Yang membedakan tipe SE memiliki tambahan grafis warna, serta beberapa fitur dan aksesoris, antara lain rem ABS, KQS dua arah, pillion seat cover / single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape.

Tipe standard hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam), untuk tipe SE hadir dalam 3 warna, yaitu Lime Green / Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White (ABS SE), Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue (ABS SE). Soal harga Ninja 250 cc 4 silinder dibanderol Rp 96.000.000,- dan untuk Ninja ZX-25R (ABS SE) Rp 112.900.000. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*