Bersihkan Mesin dengan Servis Cepat di Planet Ban, Tak Bongkar Mesin

0
193
Servis Cepat di Planet

NaikMotor – Servis sepeda motor besar identik dengan bongkar pada bagian mesin untuk membersihkan komponen di dalamnya. Namun, tidak jika servis cepat di Planet Ban, motor tak perlu dibongkar dan hasilnya juga oke.

Hiruk pikuk kesibukan kota besar seperti Jakarta menuntut masyarakat melakukan sesuatu dengan cepat dengan hasil yang memuaskan, begitu juga dengan servis mesin sepeda motor. Umumnya servis di bengkel umum akan memakan waktu cukup lama karena harus membongkar bagian mesin untuk dibersihkan.

“Servis cepat di Planet ban tidak perlu bongkar-bongkar. Kami hanya memasukan cairan clean up ke bagian tangki bahan bakar dan ke mesin,” terang Ganjar selaku Kepala Toko Planet Ban Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Ganjar juga menambahkan bahwa singkat proses servis tanpa bongkar mesin tersebut. “Kita masukan cairan clean up ke bagian mesin, kemudian nyalakan mesin dan biarkan langsam selama 10 menit, bersamaan dengan clean up yang dimasukkan ke tangki bahan bakar. Sesudahnya kotoran akan otomatis rontok dan keluar saat oli mesin yang lama dikeluarkan. Sedangkan kotoran dari tangki bahan bakar akan keluar dari knalpot.”

Planet Ban merupakan toko suku cadang otomotif roda dua dengan layanan servis motor dan ban motor sebagai layanan utamanya. Sebagai pusat servis dan ban motor dengan lebih dari 900 toko, Planet Ban melayani servis motor untuk segala jenis dan tipe sepeda motor.

Servis motor di Planet Ban diklaim membuat mesin menjadi bersih seperti Rasa Mesin Baru. Selain itu tersedia juga merek dan tipe ban motor seperti Michelin, Pirelli, Aspira Premio, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR dan IRC serta produk ban motor esklusif Planeto, Freak, dan Ecomax serta gratis. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*