Planet Ban Luncurkan Inovasi ‘Service Motor Tanpa Bongkar’

0
227
Service motor tanpa bongkar
Service motor tanpa bongkar di Planet Ban menggunakan metode Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up. Foto: Istimewa

NaikMotor – Planet Ban meluncurkan inovasi layanan baru yang disebut sebagai ‘service motor tanpa bongkar.’ Bisa demikian lantaran jasa servis ringan ini menggunakan metode Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up.

Deden Hendra Shakti, Deputy Commercial Director PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban) menjelaskan, Auto Tune-Up dan Auto Clean-Up pada dasarnya adalah cairan yang ditambahkan untuk membersihkan mesin.

“Servis moderen dengan metode Auto Tune-up ini dengan cara dicampurkan bersama oli mesin bawaan motor. Sedangkan Auto Clean-Up dicampurkan bersama dengan bahan bakar motor,” kata Deden.

Service motor tanpa bongkar

Untuk Auto Tune-Up cara penggunaannya diberikan sebelum oli lama diganti dengan oli X-ten. Sedangkan Auto Clean-Up dicampurkan di BBM untuk membersihkan part yang dilalui oleh bahan bakar dari ruang bakar hingga O2 sensor.

Prosesnya diklaim cepat dan mudah hanya 30 menit beres. Deden mengklaim service motor tanpa bongkar dapat meningkatkan power, torsi dan konsumsi BBM. Bahkan menambah daya tahan oli mesin sampai 5 ribu km.

“Segala jenis motor pastinya akan dilayani. Mulai motor karburator, injeksi. Termasuk berapapun umur dan berapapun kapasitas mesin,” imbuh  Andreas R. Junaidy, Operation Director Planet Ban.

Penasaran mau buktikan? harga jasa servisnya dibanderol Rp 83 ribu, ditambah biaya oli untuk motor matik Rp 42 ribu, matik besar 1 liter Rp 52 ribu. Motor sport 1 liter Rp 52 ribu, dan sport premium Rp 95 ribu.(Agl/nm)


LEAVE A REPLY

*