Bikers Dakwah Rangkul Pemotor Belajar Baca Al Quran dengan BBQ

0
35

NaikMotor – Bikers Dakwah (BD) mengajak para bikers untuk kopdar dengan tema Bikers Baca Quran-Iqro (BBQ) setiap Senin, Selasa, Rabu di base camp BD di bilangan Ampera Jakarta Selatan.

Bikers Dakwah (BD), komunitas yang punya tagline ‘dirangkul bukan dipukul’ selalu mengajak para bikers untuk belajar agama. Di setiap acara kopdar mereka selalu mengusung tema yang berhubungan dengan keutamaan-keutamaan menjalankan syiar yang baik dan benar.

Setelah sekian lama absen kopdar karena Covid-19, kini BD kembali menggelar kopdar dengan tema Bikers Baca Quran-Igro (BBQ) setiap Senin, Selasa, dan Rabu di base camp BD di wilayah Ampera, Jakarta Selatan. Acara kopdar ini digelar setiap jam 7-9 malam.

Selain kopdar BBQ, ternyata BD juga mengadakan BBQ online via aplikasi Zoom untuk memfasilitasi para bikers dakwah yang berada di luar Jakarta. Acaranya digelar setiap hari Kamis dan Jumat mulai dari jam 8 sampai 9 malam. Adapun untuk ID mengikuti BBQ online tersebut adalah 8119444405 dengan password (bbq).

Acara BBQ di base camp Bikers Dakwah

Oh ya, selain kopdar BBQ tersebut, Bikers Dakwah juga akan mengadakan acara Submori pada Ahad, 26 April 2020 pukul 4 pagi di Masjid Cut Meutia untuk melaksanakan sholat subuh bersama dan dilanjutkan riding menuju warung BD di Ampera untuk sarapan bersama jam 7 pagi.

Menariknya, pada acara kopdar Submori tersebut ada sesi belajar memanah bersama Dad Archery di markas BD. Adapun acara ini dikhususkan untuk kaum adam dan dengan protokol wajib yang harus diikuti peserta, yaitu Safety Riding, masker, cuci tangan, membawa hand sanitizer, serta akan dilakukan cek suhu dengan thermo scan sebelum mengikuti acara tersebut.

Nah, bagi sobat naikmotor.com yang tertarik mengikuti acara dari Bikers Dakwah tersebut bisa langsung daftar melalui aplikasi Whatssap di nomor 08119444405. Yuk, riding sembari belajar agama biar adem hidup. (Daus/Prob/NM).

LEAVE A REPLY

*