Galeri Foto Ulang Tahun Bikers Dakwah Pertama, Dirangkul Bukan Dipukul

0
149
Galeri Foto Ulang Tahun Bikers Dakwah Pertama,Diirangkul Bukan Dipukul
Rolling thunder mengawali rangkaian acara ulang yahun Bikers Dakwah pertama,. Foto: Bikersb Dakwah

NaikMotor – Meski persiapan terbilang minim, namun ulang tahun Bikers Dakwah pertama, Sabtu (14/12/2019) di Royal Enfield Pejaten kemarin berlangsung meriah dan penuh haru. Berikut cuplikannya dalam galeri foto.

Menurut Alfie Alfandy selaku Founder mengatakan bahwa melalui ulang tahun Bikers Dakwah pertama ini, diharapkan mampu merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobi dalam artian kendaraan bermotornya menjadi media kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah” ucapnya.

Rangkaian Anniversary Pertama Bikers Dakwah dimulai dengan Rolling Thunder dengan semua komunitas dan club motor dengan titik kumpul di MotoVillage pukul 14.00 WIB. Kemudian riding menuju venue di Royal Enfield, Pejaten dan akan disambut dengan welcome drink air zamzam dan kurma.

Kegiatan ini juga didukung oleh Naik Motor dan Belajar Helm yang  memberikan pelayanan cuci helm gratis. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim yang merupakan dukungan dari IIMS, IIMS Motobike dan Dyandra Promosindo.

“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millenial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” tambah Alfie.

Hadiah yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir di Anniversary Pertama Bikers Dakwah adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung. Selain itu, Anniversary bikers dakwah dibanjiri juga oleh merchandise menarik dari Sijum, RICMA, RSV Helmets, Enduristan, Glek, Accent Wire, Dayana dan masih banyak lagi dukungan dari para sahabat yang mendukung kiprah Bikers Dakwah.

Anniversary Bikers Dakwah akan dihadiri oleh banyak komunitas motor di Jakarta dan dihibur oleh Band Debu, Gangsta, Ustadz Derry Sulaiman dan Komunitas Arabian Musik. Berikut galeri fotonya yang diambil oleh tim dokumentasi Bikers Dakwah. (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

*