Muncul di Film “Weathering with You” Makoto Shinkai, Super Cub Rilis Warna Spesial 

0
warna spesial super cub
Warna Pink Summer spesial dari Honda untuk Super Cub yang muncul di film Weathering with You. Foto: Honda

NaikMotor – Muncul di film animasi garapan Makoto Shinkai, Honda Super Cub menghadirkan warna spesial untuk Super Cub 50 dan Super Cub 110. Warna spesial tersebut akan dijual terbatas. 

Muncul di film Weathering with You atau Tenki no Ko garapan Makoto Shinkai yang rilis di tahun 2019, Honda pun menghadirkan warna spesial untuk Honda Super Cub 50 dan 110 yang akan dijual dalam kurun waktu terbatas. Sepeda motor Super Cub 50 dan Super Cub 110 berwarna spesial ini akan dipasarkan mulai Kamis, 23 Juli mendatang.

“Summer Pink” jadi nama warna spesial Super Cub yang memiliki jok khusus berwarna cokelat. Ada juga stiker khusus yang ditempatkan di atas pelindung kaki untuk menonjolkan perasaan istimewa yang berbeda.

Film Weathering with You sendiri disebut sebagai karya blockbuster dan berhasil meraih 10 juta penonton, serta mengantongi sekitar Rp 1,9 miliar dalam pendapatan box office-nya seperti yang dikutip dari perilisan langsung Honda Jepang. Dalam film tersebut, Super Cub Pink ditunggangi oleh karakter Morishima Hodaka dan Natsumi.

warna spesial super cub
Foto: Honda

Honda Super Cub versi film Tenki no Ko ini spesifikasinya sama dengan Super Cub yang sudah keluar lebih dulu dan sudah bisa dipesan mulai 7 Juli hingga 31 Oktober 2020. Sementara untuk harga, motor berwarna spesial ini dijual sekitar Rp 36,9 jutaan untuk Super Cub 50 dan Rp 42,9 jutaan untuk yang Super Cub 110. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY