Honda Super Cub Akan Muncul di Anime yang Diadaptasi dari Novel

0
989
super cub anime
PV released (C) Tone Koken, hiro / Bare Motors. Foto: av watch

NaikMotor – TV lokal Jepang bekerja sama dengan Honda dalam membuat anime tentang kehidupan seorang gadis yang berubah sejak memiliki Super Cub. Animasi TV ini diadaptasi dari novel.

Honda Motor Co., Ltd. bekerja sama dan mengawasi pembuatan anime yang diadaptasi dari novel dari Kadokawa Sneaker Bunko. Anime ini menceritakan tentang gambaran hidup seorang gadis sekolah menengah yang kehidupan sehari-harinya berubah sejak membeli motor Super Cub bekas.

super cub anime
Teaser Visual
(C) Tone Koken, hiro / Bare Motors. Foto: av watch

Jajaran pengisi suaranya adalah Yuki Yuki, Ayaka Nanase, dan Shiba Eniwa. Animasi TV ini diarahkan oleh Toshiro Fujii, kemudian untuk naskahnya ditulis oleh Toshizo Nemoto, dan desainer karakternya adalah Toru Imanishi. Dilansir dari avwatch, anime ini diproduksi oleh Studio KAI dan Bear Motors.

Sinopsis dari anime Super Cub:

“Kupikir tidak ada apa-apa”

Sebuah kisah persahabatan antara seorang gadis soliter dan motor terbaik di dunia.

Okuma, seorang gadis yang menghadiri sekolah menengah di Kota Hokuto, Prefektur Yamanashi. Dia tidak memiliki orang tua, tidak punya teman, tidak punya hobi, dia menghabiskan hari-hari tanpa apapun, tetapi saat dia tiba-tiba membeli Super Cub bekas, dia mulai mengubah hari-hari kecilnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*