99% Dipastikan Bakal ke Petronas SRT, Rossi Bakal Rekanan dengan Morbidelli

0
61
Kesepakatan Rossi Petronas
Rossi berharap bisa segera menandatangani kontraknya dengan Petronas SRT minggu ini. Foto: visordown

NaikMotor – Rossi diyakini 99% bakal melipir ke Petronas SRT tahun depan. Tinggal menyelesaikan beberapa detail dan ia akan menjadi rekan setim Franco Morbidelli. 

Sejak lama, kabar Rossi yang akan bergabung ke tim satelit yang berpusat di Malaysia memang sudah beredar, terutama setelah kursinya di tim pabrikan Monster Energy Yamaha direbut oleh pembalap muda potensional, Fabio Quartararo.

Sempat didera pilihan pensiun atau lanjut, rumor Rossi yang akan bergabung ke Petronas SRT kembali menyeruak. Kini, sang pembalap berusia 41 tahun ini dipastikan 99% bakal mengenakan seragam tim Razlan Razali mulai tahun depan.

The Doctor mengatakan kepada Dazn dan Sky Sport Italia bahwa: “Berita yang mengatakan bahwa saya sudah tanda tangan (kontrak) tidak benar, tetapi kami sangat dekat untuk mencapai keputusan untuk menyetujui kontraknya. Saya ingin melanjutkan balapan. 99% yakin bahwa saya akan berlomba dengan tim Petronas pada 2021,” ujarnya seperti yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

“Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan.”

Pembalap berkebangsaan Italia ini dikabarkan akan membocorkan beberapa informasi lebih lanjut tentang masa depannya di Konferensi Pers Grand Prix Red Bull Spanyol nanti. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*