Rossi Digosipkan Gabung SRT dan Jadi Partnernya, Morbidelli Merinding 

0
82
morbidelli merinding
Jika Rossi ergabung ke SRT, Morbidelli merinding. Foto: speedweek

NaikMotor – Karena Valentino Rossi kerap dirumorkan akan bergabung ke Petronas Yamaha untuk musim depan. Pembalap SRT Yamaha, Franco Morbidelli mengaku merinding jika Rossi benar-benar menjadi rekan satu timnya. 

Jika Rossi masih ingin terus melanjutkan karirnya di MotoGP, dikabarkan ia akan bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Sebagai salah satu pembalap yang bernaung di Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengaku merinding jika Rossi benar-benar akan menjadi partnernya.

“Jika saya mendengar itu, saya jadi merinding,” ujar pembalap berusia 25 tahun tersebut seperti yang dikutip dari Speedweek.

“Saya bertemu Valentino saat saya berusia 13 tahun. Saya tidak akan pernah berpikir itu mungkin. Pikiran itu bahkan tidak terlintas di kepalaku saat itum bahkan di tahun-tahun berikutnya. Sekarang ini adalah pilihan. Dia akan memutuskan, dan jika itu terjadi, saya akan sangat senang bahwa lingkaran itu akan mendekat ke saya,” tambahnya.

Pembalap muda Italia yang kerap disapa Franky ini rupanya adalah siswa di VR46 Riders Academy. Ia juga mengaku bahwa mereka sudah lama saling kenal, sering berlatih bersama dan ia berkesempatan untuk mempelajari banyak hal dari sang legenda. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*