Melipir dari KTM ke Honda, Espargaro Curhat di Instagram

0
54
espargaro ktm
Pol Espargaro curhat tentang perasaan dan harapannya di akun Instagram setelah menandatangani kontrak bersama Repsol Honda untuk tahun 2021. Foto: IG @polespargaro

NaikMotor – Pol Espargaro hengkang dari KTM dan bergabung dengan Repsol Honda MotoGP mulai tahun depan. Setelah berjuang bersama KTM selama 4 tahun, Espargaro pun mengungkapkan perasaan dan harapannya lewat cuitan di akun Instagram. 

Pol Espargaro akan meninggalkan tim pabrikan KTM mulai tahun depan. Sudah diresmikan bahwa ia akan melipir ke Repsol Honda dan menjadi rekan Marc Marquez untuk tahun 2021 dan 2022. Telah berjuang bersama selama empat tahun, Pol Espargaro pun meluapkan perasaan dan harapannya lewat postingan terbaru di akun Instagram @polespargaro.

“Seperti yang mungkin sudah diketahui, tahun depan KTM dan saya akan berpisah setelah melalui empat tahun yang intesn dan indah bagi hidup saya,” tulisnya.

“Mengetahui bahwa di banyak kesempatan kami memiliki senjata yang lebih lemah daripada yang lain, kami telah berjuang dan bertahan bersama untuk mengatasi semua hambatan yang diberikan oleh proyek yang sama barunya dengan kami. Saya telah dikelilingi tim teknis dan manusia dari luar dunia ini, para pejuang yang tidak kenal lelah dan selalu memberikan segalanya!”

“Pada tahun 2021, saya akan bersaing untuk @hrc_motogp dan saya akan mencoba menunjukkan apa yang saya mampu peroleh dengan upaya dan pengorbanan yang sama, dalam tahap baru hidup saya yang menjanjikan untuk jadi lebih intens. Tetapi kita masih memiliki satu musim bersama di mana, seperti biasa, saya akan mencoba untuk berada pada level yang layak untuk pabrik besar ini! Mari kita lakukan @KtmFactoryRacing 🍊🧡,” tutup pembalap Spanyol tersebut. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*