3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia akan Hadirkan Model Baru, ACE400

0
22
3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks
3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks di Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Perayaan 3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia diisi dengan menghadirkan model baru. Selain itu, ditegaskan pula komitmen untuk memberikan layanan 3S terbaik bagi konsumennya.

Memasuki tahunnya yang ke-3, mengusung tema “Ride It Out” sebagai sebuah semangat atas pencapaian Cleveland Cyclewerks Indonesia kini semakin eksis dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor custom di Indonesia.

Cleveland Ace 400 Scrambler
Cleveland Ace 400 Scrambler dihadirkan di IIMS Motobike Expo 2019. Foto: istimewa

Dalam sambutannya, Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia menyatakan, “Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan.”

Dalam 3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia, kini telah didukung dealer 3S untuk area Indonesia Timur yakni Cleveland Cyclewerks di Ambon, Maluku sebagai perluasan jaringan pelayanan Cleveland Cyclewerks di Indonesia setelah Main Dealer Bintaro dan Dealer Bekasi. Dealer Ambon merupakan Dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan untuk motor Cleveland Cyclewerks dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

“Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda, di Dealer Cleveland Cyclewerks,” sambung Hendra.

Cleveland ace cafe 400
Cleveland memajang motor baru mereka yakni Cleveland Ace Cafe 400 di IIMS 2019. Foto: Mohammad Ghalib

Dalam perjalanan 3 tahun di Indonesia itu, diluncurkan pula model baru melengkapi varian sebelumnya di kapasitas mesin 250cc yaitu Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit, kini telah hadir unit dengan kapasitas lebih besar 400cc yaitu Cleveland Cyclewerks ACE 400. Dengan hadirnya tipe terbaru ini diharapkan konsumen dapat memiliki pilihan untuk pemilihan motor yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunannya.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai tipe terbaru untuk Model Year 2020 merupakan evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan pengembangan pada kualitas berkendara, chassis geometry, mesin dengan kapasitas lebih besar dan fokus pada performance, Cleveland Cyclewerks Ace 400 dilengkapi dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*