Cleveland Ace 400 Cafe Style Diluncurkan di BCA Expo 2019 ICE BSD

0
Cleveland Ace 400 Cafe
PT Sumatra Motor Indonesia meluncurkan Cleveland Ace 400 Cafe di ICE BSD City, Tangerang Selatan, (26/10/2019). Foto: Afid

NaikMotor – Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) yaitu PT. Sumatra Motor Indonesia meluncurkan model retro 400cc. Cleveland Ace 400 Cafe Style diluncurkan untuk memenuhi pasar niche big bike entey level.

Cleveland Ace 400 Cafe Style diluncurkan dalam BCA EXPO yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Sabtu-Minggu (26-27/10/2019). Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia meyampaikan: “Kami percaya bahwa BCA Expo sebagai salah satu event besar untuk nasabah BCA ini merupakan wadah strategis bagi Cleveland Cyclewerks untuk memperkenalkan lebih jauh varian produk Cleveland Cyclewerks yang salah satunya adalah varian dengan kapasitas mesin lebih tinggi, yakni Cleveland Ace 400.”

Cleveland Ace 400 Cafe

Lebih lanjut Hendra menyebutkan, “Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai varian terbaru untuk Model Year 2020 yang diluncurkan pada hari ini (26/10/2019) merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya.”

Dengan mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS, Tak lupa, dengan stang clip-on under yoke dan jok model buntut tawon mengadopsi lekuk cafe racer klasik siap menemani berkendara.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran yang dibandrol dengan harga khusus Rp 72 juta on the road diharapkan dapat memberi kemudahan bagi nasabah BCA sekaligus pengguna roda dua.

Cleveland Ace 400 Cafe

Dalam kesempatan ini, Country Business Development Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution menyampaikan: “Selama pameran, berbagai penawaran menarik ditawarkan dan didukung penuh oleh pihak BCA Multifinance dengan beragam programnya melalui Kredit Sepeda Motor (KSM) seperti memberikan Cashback 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe, bagi nasabah BCA.” (Rls/NM)

Cleveland Ace 400 Cafe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here