Sukses, Event Sentul TrackDay Experience 2020 Berjalan Lancar

0
56
Sentul trackday experience 2020
Sentul Trackday Experience 2020 berlangsung sukses. Foto: istimewa/Iwan Suryo

NaikMotor – Sentul TrackDay Experience 2020 resmi berjalan sukses pada 12 Juli 2020 kemarin. Event untuk mengobati rasa kangen pecinta balap ini dibagi 3 kelas, beginner, intermedite dan expert.

Untuk mengobati rasa kangen sesama penghobi balap, Iwan Suryo yang juga anggota dari Asosiasi Honda CBR bersama para pelatih balap berinisiatif mengadakan event Sentul TrackDay Experience 2020 yang berlangsung 11 -12 Juli 2020. Namun karena animo peserta lebih banyak mesin 600 cc ke atas, event ini hanya di adakan hanya di hari Minggu saja.

Iwan Suryo, selaku panitia Sentul Track Day Experience 2020 menceritakan kisah terlaksanannya event tersebut.

“Terlaksananya event ini diawali dari kesamaan visi kami (Dimas , Fadly , Febs, Iwan, Maliki) dan tentunya kita bekerjasama dengan Sirkuit Sentul, di mana GM Sirkuit Sentul minta kolaborasi event ini harus dengan standar penanganan covid sebagai pilot project dalam menghadapi pandemi.”

“Alhamdulillah semua aturan pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan dapat dilakukan oleh seluruh peserta komunitas motor besar. Dalam pelaksanaan acara ini kita juga didampingi oleh Gugus Tugas dari wilayah setempat. Pencapaian ini semoga dapat diikuti oleh seluruh komunitas (roda dua dan roda empat). Tetap semangat, selalu berkoordinasi dan ikuti aturan yang ditetapkan,” imbuh Iwan.

Total peserta pada event tersebut ada 53 dan untuk kelas Intermediate menduduki jumlah yang paling banyak peminatnya, 26 peserta. Selain itu peserta juga masih didominasi dari wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Sentul trackday experience 2020
Koordinasi antara penyelenggara event, pihak Sirkuit Sentul dengan tim Gugus Depan setempat.

Menariknya, acara ini juga dihadiri oleh Dr. Raden Isnanta (deputi bidang pembudayaan olahraga kemenpora) serta M. Rapsel Ali (anggota DPR komisi VI dan Pegiat Olahraga Roda Dua). (Daus/Prob/NM).

 

LEAVE A REPLY

*